Golkar Sulut Gelar Pelatihan Saksi Pemilu 2019

Menurut Ketua DPD PG Sulut yang juga Bupati Minsel Tujuan Pelaksanaan kegiatan ini yaitu melatih para saksi Partai Golkar di setiap TPS nanti.

Golkar Sulut Gelar Pelatihan Saksi Pemilu 2019
Istimewa
Pelatihan saksi Golkar Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, di bawah kepemimpinan Ketua DPD PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu yang akrab di sapa Tetty Paruntu menggelar pelatihan saksi Partai Golkar pada Pemilu 2019, Selasa (12/02/2019).

Menurut Ketua DPD PG Sulut yang juga Bupati Minsel  Tujuan Pelaksanaan kegiatan ini yaitu melatih para saksi Partai Golkar di setiap TPS nanti.

"Sampai pada rekapan hasil suara Partai Golkar, baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota sampai pada hasil suara Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Utara nanti," ucap dia.

Baca: Golkar Siap Kawal Program Pro-Rakyat ODSK

Baca: Dipimpin Tetty Paruntu, Golkar Sulut Bawa Bantuan untuk Korban Bencana di Manado

Baca: Golkar Sulut Buka Posko Tanggap Bencana Manado, Tetty: Mari Kita Berbagi

Artinya ditambahkan Tetty Paruntu saat ini seluruh Caleg dari Partai Golkar sementara turun ke kampung-kampung untuk meraup suara sebanyak mungkin. 

Tapi di sisi lain Partai Golkar juga mempersiapkan segala sesuatu untuk menunjang para Caleg tersebut, diantaranya membekali para saksi partai yang akan mengawal hasil suara partai Golkar nanti.

Sementara itu saat ditanya soal target di pemilu caleg khususnya di Sulut, Paruntu mengatakan Golkar target meraih 2 kursi di DPR RI dan 11 kursi di DPRD Sulut. "Ini target yang realistis," pungkasnya. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved