Delapan Kepala Keluarga Terima Bantuan Logistik dari BPBD Bolmong

BPBD menyerahkan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di Kecamatan Bolaang Timur dan Kecamatan Poigar, Rabu (13/02/2019).

Delapan Kepala Keluarga Terima Bantuan Logistik dari BPBD Bolmong
Istimewa
BPBD Bolmong Serahkan bantuan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di Kecamatan Bolaang Timur dan Kecamatan Poigar, Rabu (13/02/2019).

Kepala Pelaksana BPBD Bolmong Haris Dilapanga mengatakan, bantuan logistik yang diserahkan berupa kebutuhan dasar bagi delapan Kepala Keluarga yang terdampak Bencana Angin Puting Beliung dan dua KK yang terdampak pohon tumbang di Kecamatan Poigar.

Baca: BPBD bolmong Kembali Imbau Warga Waspada Cuaca Ekstrim

Baca: BPBD Bolmong Imbau Masyarakat Pesisir Pantai Utara Waspada Ancaman Gelombang Pasang

“Pemkab Bolmong langsung merespon warga yang terkena musibah, untuk memberikan bantuan berupa logistik dan bantuan sudah diserahkan,” ujar Dilapanga.

Lanjutnya, adapun jenis bantuan yang diserahkan kepada masyarakat terdiri dari, beras, Mie Instan, Air Mineral, Ikan Kaleng, Minyak Goreng, Susu Sachet, Susu Bayi, Telur, Tikar, Selimut, Kids Ware.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah bencana alam,” tutupnya. (kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved