Pengakuan Tukang Parkir yang Tertangkap Bawa Parang: Teman Saya Kena pukul

pengakuan MA alias Ammad (23), warga asli Gorontalo, yang berdomisili di Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang dihadapan Polisi.

Pengakuan Tukang Parkir yang Tertangkap Bawa Parang: Teman Saya Kena pukul
Istimewa
Terduga tersangka bawa parang saat ditangkap Polisi. 

TRIBUNMANDO.CO.ID, MANADO- Setelah ditangkap Tim Rayon Sabhara Polresta Manado, karena kedapatan membawa Parang di kawasan Megamas, Senin (11/02/2019) malam, ini pengakuan MA alias Ammad (23), warga asli Gorontalo, yang berdomisili di Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang dihadapan Polisi.

"Saya ke sana karena teman-teman saya dipukul di kompleks Kampung Kakas," ujarnya ke wartawan Tribunmanado.co.id.

Ditambahkan tukang parkir itu, dia ke sana hanya ingin bertanya. "Saya hanya mau bertanya siapa yang memukul teman saya, tapi belum sempat bertanya saya sudah ditangkap Polisi," sesalnya.

Diketahui, terduga tersangka ini, sudah memilik istri dan satu anak. "Saya sayang istri dan anak. Tapi saya sakit hati teman saya di pukul orang," ungkapnya dihadapan Polisi sambil menangis.

Penangkapan tersebut berawal masuk laporan dari warga, dimana ada seseorang yang membuat keributan di kompleks kawasan Mega Mas dengan menggunakan parang.

Baca: Bawa Parang, Tukang Parkir Ini Ditangkap Polisi

Baca: Viral Video Penumpang Tolak Bayar Tarif Bagasi Wings Air Bawa Parang di Bandara, Ini Kronologi

Baca: Kepala Dusun di Lamongan Ditangkap Polisi gara-gara Tagih Sisa Pembayaran Rumah Bawa Parang

Mendapat laporan tersebut, Tim Rayon Sabhara Polresta Manado langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. Sampai di sana, benar saja, ada lelaki yang sedang membawa parang.

Tidak tunggu lama, Rayon Sabhara Polresta Manado langsung membawa terduga tersangka ke Polresta Manado untuk proses lanjut.

Kapolresta Mando Kombes Pol Benny Bawensel, membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Tersangkanya sedang dalam pemeriksaan penyidik," ucapnya ke wartawan tribunmanado.co.id, Selasa (12/02/2019) tadi. (juf)

Berita Populer: Marcelino Mongi, Korban Kecelakaan di Kairagi Pernah Menulis Surat untuk Tuhan, Isinya Bikin Haru

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved