Mar’uf Amin Minta Walikota Solo Raih Suara 80 Persen, Menangkan Jokowi-Amin

Menurut Rudy, dia bakal kampanye dengan cara-cara yang santun, tidak menjelek-jelekkan calon lain.

Calon Wakil Presiden, Maruf Amin 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Calon Wakil Presiden dari nomor urut 01 Maruf Amin juga meminta Kota Solo bisa meraih 80 persen suara untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Maruf Amin ke Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo atau Rudy dalam pertemuan tertutup di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Lantas bagaimana strategi yang bakal diterapkan oleh Rudy untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin? Dikonfirmasi hal itu, Rudy enggan membocorkan.

"Soal strategi kalau saya sampaikan nanti ditiru, biar saya sendiri saja. Persiapan yang penting target 80 persen tercapai. Kalau strategi saya sampaikan, nanti baru jalan, dibedil orang. Wong ini mau perang kok, perang meraih suara," paparnya.

Intinya menurut Rudy, dia bakal kampanye dengan cara-cara yang santun, tidak menjelek-jelekkan calon lain. Selanjutnya dia juga akan menyampaikan capaian-capaian program kerja yang sudah dijalankan oleh Jokowi selama empat tahun terakhir.

Baca: Fadli: Baru Sekarang Kita Punya Presiden Bacanya Doraemon dan Sinchan

Lebih lanjut, Rudy yang juga Ketua DPD PDIP Solo ini menyatakan hampir setiap malam meresmikan
posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pimpres 2019.

Menurutnya hal itu tidak masalah karena posisi dirinya yang adalah Ketua DPD PDIPP Solo. Dia juga meyakini meski harus mengejar target 80 persen suara, dia menjamin pelayanan bagi warga Solo tetap yang utama.

"Setiap malam saya meresmikan posko bukan untuk menandingi, itu kewajiban setiap pemilu. Saya lima tahun empat kali pemilu loh. Yang jelas pelayanan bagi masyarakat tidak terabaikan," imbuhnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wali Kota Solo Siap ''Perang'' Menangkan Jokowi-Amin 80 Persen, http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/02/12/wali-kota-solo-siap-perang-menangkan-jokowi-amin-80-persen.

Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved