Breaking News:

Koramil1301-05/Tahuna Siap Dukung MRSF 2019

Dalam kesempatan itu, dukungan nyata Danramil dan para personel juga diabadikan melalui rekaman video.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor:
Istimewa
Koramil1301-05/Tahuna 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Sosialisasi program Millenial Road Safety Festival (MRSF) terus digenjot kepolisian daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) bersama jajaran, khususnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas).

Tak hanya sekolah dan perguruan tim, sosialisasi MRSF juga masuk hingga ke unsur TNI. Seperti yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Sangihe unit Dikyasa melakukan sosialisasi ke markas Komando Rayon Militer (Koramil)1301-05/Tahuna.

"Kami mengajak keluarga besar Koramil 1301-05/Tahuna untuk turut menyukseskan MRSF ini," kata Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kepulauan Sangihe, Ipda I Gusti Ayu Utami saat sosialisasi Senin kemarin.

Baca: Satlantas Polres Minut Persiapkan Lokasi Puncak MRSF 2019

Dalam rilis yang diterima Tribunmanado.co.id melalui Bidang humas Polda Sulut Selasa (12/2/2019)‎ Ipda I Gusti menjelaskan, MRSF ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas khususnya yang melibatkan generasi millennial.

Kecelakaan berlalulintas di Indonesia menduduki peringkat ke lima sebagai penyebab kematian tertinggi. Menyikapi hal tersebut, Polri menggelar kegiatan nasional bertajuk Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019.

Di Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan jajaran, puncak MRSF akan dilaksanakan serentak pada Sabtu (2/3) mendatang.

Baca: AKP Anita Sosialisasikan MRSF di Kampus Theodorus Kotamobagu

Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulut dan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Manado, dijadwalkan menggelar puncak MRSF di Kawasan Megamas, sedangkan Polres jajaran lainnya, melaksanakan di kota masing-masing.

Tim sosialisasi disambut hangat oleh Komandan Koramil (Danramil) 1301-05/Tahuna, Kapten (CHB) Celsius Wangka dan para personel. ‎Ajakan tersebut diatas mendapat apresiasi dan dukungan positif oleh Danramil.

Baca: Bakal Dihadiri DJ Una, 4.000 Tiket MRSF Satlantas Polres Kotamobagu Terjual

"Kami siap mendukung dan menyukseskan MRSF di wilayah Kepulauan Sangihe, ini demi keamanan dan keselamatan berlalulintas kita bersama," tutur Danramil.

Dalam kesempatan itu, dukungan nyata Danramil dan para personel juga diabadikan melalui rekaman video. 'Ayo tertib berlalulintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, ucapan mantap, diiringi tepuk tangan penuh antusias. (crz)

Berita Populer: Marcelino Mongi, Korban Kecelakaan di Kairagi Pernah Menulis Surat untuk Tuhan, Isinya Bikin Haru

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved