Begini Penilaian Polda Sulut Terhadap Polres Minahasa

Polres Minahasa menerima kunjungan dari Biro SDM Polda Sulut dalam rangka sosialisasi Perkap Nomor 2 Tahun 2018

Begini Penilaian Polda Sulut Terhadap Polres Minahasa
Istimewa
Polres Minahasa mendapat kunjungan dari Polda Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Polres Minahasa menerima kunjungan dari Biro SDM Polda Sulut dalam rangka sosialisasi Perkap Nomor 2 Tahun 2018 tentang Sistem Penilaian Kinerja Online di ruang Maesa Polres Minahasa, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kabag Sumda Polres Minahasa Kompol Sefdy Rompas mewakili Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang Sik. Dalam sambutannya Kabag Sumda Polres Minahasa Kompol Sefdy Rompas menyambut Biro SDM Polda Sulut.

"Selamat datang kepada Tim Sosialisasi dari Biro SDM Polda Sulut di Polres Minahasa diharapkan agar kegiatan yang dilaksanakan ini bisa berjalan dengan baik," katanya.

Baca: Kapolda Sulut Ingatkan Jangan Main-main dengan Proyek Polri

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dan sosialisasi Perkap No. 2 Tahun 2018 tentang Sistem Penilaian Kinerja Online oleh Ketua tim Biro SDM Polda Sulut Kompol Dessy A. Bolang, S.Pd sekaligus memberikan contoh pengisian sistem penilaian kinerja online.

Baca: Kapolda Sulut Sentil Kebersihan Lingkungan Kota Manado

Baca: Tiga Pamen Polda Sulut Dimutasi, Satu di Antaranya Kapolres Minut

"Saya berharap berharap setiap anggota Polres Minahasa dapat mengisi sistem penilaian kinerja online ini," ujar Kompol Dessy A. Bolang.

Hadir dalam kegiatan ini, para kabag, para kasat, para kasi, para kapolsek jajaran Polres Minahasa, perwira staff polres minahasa serta perwakilan anggota dari satuan fungsi. Sebelum kegiatan berakhir dilakukan foto bersama Tim dari Biro SDM Polda Sulut dengan PJU Polres Minahasa. (eas)

Berita Populer: Enjelika Pacar Daniel Denis Howan Korban Tersetrum Listrik Histeris, Mereka Sudah Bahas Pernikahan

Penulis: Andreas Ruauw
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved