Jelang Melawan Newcastle Jets, Gelandang Sandi Darma Sute Yakin Persija akan Menang

Persija Jakarta akan berhadapan dengan wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019

Jelang Melawan Newcastle Jets, Gelandang Sandi Darma Sute Yakin Persija akan Menang
pssi org
Pemain Persija, Sandi Darma Sute (Kiri) dan Marko Simic (Kanan) 

TRIIBUNMANADO.CO.ID - Persija Jakarta akan berhadapan dengan wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 di Newcastle Stadium, Australia, pada Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara Newcastle Jets mengahadapi Persija diprediksi akan berlangsung sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama menargetkan kemenangan.

Gelandang bertahan Persija, Sandi Darma Sute mengakui calon lawannya tersebut memiliki kualitas dan merupakan salah satu tim kuat di liga Australia.

"Sangat bagus buat kita untuk lawan Australia. Kita tahu tim Australia punya kualitas dan tim bagus. Tapi kita tetap optimis lawan mereka dengan kerja keras dan berdoa. Insyaallah dapat hasil bagus," kata Sandi Sute kepada TribunJakarta, Senin (11/2/2019).

Baca: Ustadz Yusuf Mansur Dukung Jokowi, Ustadz Abdul Somad & Aa Gym Dukung Siapa?

Baca: Dikabarkan Sakit Stroke, Begini Kondisi Sebenarnya Ali Mochtar Ngabalin

Namun Sandi Sute tetap optimis timnya bisa mendapatkan hasil positif pada saat bermain di kandang Newcastle Jets.

"Semua pemain optimistis buat menang dan bisa tampil di ACL ini," terang pemain yang pernah memperkuat Bali United tersebut.

Lebih lanjut, Sandi berharap mendapatkan dukungan langsung dari para pecinta Persija, The Jakmania pada saat bermain di Newcastle Stadium.

Baca: Moeldoko Nilai Kritikan Fadli Zon Kepada Jokowi soal Medali Kemerdekaan Pers adalah Sepihak

Baca: Jayapura Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, itu turut meminta doa untuk keselamatan dan keberhasilan skuat Macan Kemayoran di kandang Newcastle Jets.

 

"Kalau bisa berharap ada Jakmania seperti di sini Singapura. Tapi kalo enggak bisa ya cukup melalui doa. Kita tidak bisa berbicara banyak hanya perlu bekerja keras usaha mudah-mudahan kita bisa," papar Sandi.

Jika berhasil mengalahkan Newcastle Jets, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan ditantang wakil Jepang Kashima Antlers di babak kualifiasi selanjutnya.

Editor: Rhendi Umar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved