Jayapura Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

Kabupaten Jayapura Papua dihebohkan dengan penemuan mayat pria beridentitas Yohan Wasanggai (72) di kamar 107 Hotel Sentani Raya

Jayapura Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat
Tribun Jateng
ilustrasi26 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Kabupaten Jayapura Papua dihebohkan dengan penemuan mayat pria beridentitas Yohan Wasanggai (72) di kamar 107 Hotel Sentani Raya, Minggu (10/2/2019).

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh petugas hotel yang hendak membersihkan kamar.

Awalnya, sekitar pukul 12.00 WIT, petugas hotel bernama Agusta mendatangai kamar korban dan mengetuk pintunya sebanyak empat kali.

Karena tidak ada ada jawaban dari dalam kamar, Agusta kemudian membuka pintu kamar tersebut dan melihat korban dalam posisi tidur terlentang di atas kasur tanpa busana.

"Kemudian saksi menutup pintu kembali dan saksi melanjutkan tugasnya sebagai cleaning service dengan membersihkan kamar yang lain," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Mustofa Kamal, dalam keterangan tertulisnya, Minggu malam.

Sekitar pukul 13.15 WIT, Agusta kembali ke kamar tersebut dan mengetuk pintunya sebanyak dua kali, namun kembali tidak ada jawaban dalam kamar.

Agusta lalu membuka pintu kamar korban dan melihat posisi korban tetap semula.

Dia pun kemudian menyampaikan hal itu kepada kasir hotel bernama Ida.

Oleh Ida, kemudian meminta petugas hotel lainnya bernama Ortis Suebu untuk mengecek korban karena sudah waktunya keluar hotel.

"Saksi mengecek ke kamar tersebut dengan mengetuk pintu kamar sebanyak 3 kali dengan berkata 'Kaka permisi'."

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved