Breaking News:

AKP Anita Sosialisasikan MRSF di Kampus Theodorus Kotamobagu

Kasatlantas Polres Kotamobagu AKP Sitinjak, Senin (11/02/2019) melaksanakan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 di Kampus Theodorus

Penulis: Handhika Dawangi | Editor:
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Sosialisasikan MRSF 2019 di Kampus Theodorus 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, Senin (11/02/2019) pukul 07.00 Wita melaksanakan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Kampus Theodorus Kotamobagu.

Di hadapan siswa SMA dan SMP Katolik Theodorus Kota Kotamobagu, Kasat Lantas AKP Magdalena Anita Sitinjak SIK menyampaikan informasi baik mengenai MRSF maupun bagaimana seharusnya berkendara di jalan.

"Kepada siswa saya menyampaikan mengenai MRSF yang akan segera kita laksanakan nanti pada 2 Maret 2019 di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu," ujar AKP Anita.

Lanjut AKP Anita, kepada siswa yang ada di Bolaang Mongondow raya juga disampaikan bahwa berkeselamatan lalu lintas itu penting dan harus dilaksanakan.

Baca: Pemkot Bitung Dukung Millenial Road Safety Festival 2019

Baca: Wali Kota Manado Dukung Millenial Road Safety Festival 2019

Baca: Millenial Road Safety Festival, Polda Sulut Tak Pungut Biaya Pendaftaran

"Karena kaum millenial adalah kaum yang paling banyak melakukan pelanggaran yang akan mengakibatkan kecelakaan. Saya berharap supaya masyarakat dan seluruh kaum millenial dapat mensukseskan bersama kegiatan MRSF. Yaitu dengan cara mengurangi pelanggaran untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas," ujar kasat lantas.

Humas Kampus Katolik Theodorus Felani Towaki SFils mengatakan  sangat senang dengan sosialisasi yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Kotamobagu.

"Dengan ini anak-anak bisa tahu sejak dini apa yang harus mereka lakukan di jalan dan apa yang tidak boleh mereka lakukan. Bagi kami ini sangat membantu proses pendidikan dan pembinaan kami untuk anak-anak sebagai pribadi yang baik," ujar Felani.

Baca: Jelang Millenial Road Safety Festival, Satlantas Polres Kotamobagu Sudah Jual 3.000 Tiket

Felani mengatakan bahwa diharapkan anak-anak di Kampus Katolik Theodorus akan menjadi pribadi yang baik.

"Bagi kami pribadi yang baik bukan hanya soal cinta agama. Tetapi juga cinta tanah air mereka. Ketaatan mereka terhadap hukum. Dan ini suatu yang sangat positif bagi kami di kampus ini. Ketika ada sosialisasi langsung dari Sat Lantas Polres Kotamobagu. Sehingga anak-anak mendapat informasi yang benar-benar valid yang tidak mengira-ngira," ujar dia. (dik)

Berita Populer: Marcelino Mongi Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Kairagi, Teman SMA: Talalu bae Ngana pa Torang

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved