Dandim Bersama Kapolres Minahasa Jajal Lapangan Futsal

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjolaksanakan Olahraga Futsal dan Kapolres Minahasa jajal lapangan futsal

Dandim Bersama Kapolres Minahasa Jajal Lapangan Futsal
Istimewa
Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo Jajal Lapangan Futsal 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos, MSi laksanakan Olahraga Futsal di lapangan Futsal Kelurahan Wawalintoan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Minggu (10/2/2019).

Olahraga Futsal yang dilakukan oleh Dandim Minahasa kali ini tentunya tidak dilakukannya sendiri, Dandim melakukannya bersama Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Kejari Minahasa Rahmad Budiman Taufani SH, M.Kn, serta Masyarakat Minahasa pencinta Olahraga Futsal.

Baca: Dandim Minahasa Dilantik Menjadi Ketua PELTI Minahasa

Baca: Dandim Minahasa Apresiasi Tindakan Anggotanya Tangani Longsor di Tinoor

Usai kegiatan Olahraga tersebut Dandim memberikan pesan dan manfaat soal berolahraga bagi tubuh.

"Olahraga itu penting bagi tubuh kita, untuk menjaga kebugaran kita haruslah rutin melakukan olahraga, sebab kita-kita ini banyak tugas yang diemban, bila tidak didukung oleh fisik yang Prima, maka tuga-tugas tersebut tidak bisa kita laksanakan dengan Maksimal," Tandasnya.

Ikut dalam kegiatan Futsal tersebut antara lain, Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo SSos, MSi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Kajari Minahasa Rahmad Budiman Taufani SH MKn. (eas)

Berita Populer: Terima Surat Balasan PSSI, Persiwa Wamena Putuskan Lawan Persib Bandung

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved