Torang Kanal

Torang Kanal - Britney Kerin Lombogia Mendukung ‘Milenial Road Safety Festival’

Britney Kerin Lombogia, Mahasiswi di Poltekes Manado, sangat mendukung kegiatan Polri mengenai Millenial Road Safety Festival

Torang Kanal - Britney Kerin Lombogia Mendukung ‘Milenial Road Safety Festival’
Jufry Mantak
Britney Kerin Lombogia 

Torang Kanal - Britney Kerin Lombogia Mendukung ‘Millenial Road Safety Festival’

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pelaksanaan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang sudah semakin dekat, yakni pada 2 Maret 2019 di Area Pohon Kasih Kawasan Megamas Kota Manado, membuat ribuan siswa-siswi mendaftar untuk ikut kegiatan tersebut.

Britney Kerin Lombogia, Mahasiswi di Poltekes Manado, sangat mendukung kegiatan Polri mengenai Millenial Road Safety Festival ini.

"Sangat bagus kegiatan ini. Sebab, dari kegiatan ini, banyak yang bisa kita dapat, salah satunya kita akan lebih memahami aturan-aturan lalu lintas," jelasnya.

Baca: Torang Kanal - Tely Lestari Gonibala Lengkapi Dokumen Berkendara

Baca: Torang Kanal - Dea Sahe Puji Program Rumah Tinggal Layak Huni

Baca: Torang Kanal-Ria Amalia Abidjulu Jualan di Medsos

Ditambahkan Mahasiswi jurusan Keperawatan Gigi di Poltekes ini, kegiatan ini juga bisa kita pelajari mengenai rambu-rambu lalu lintas.

"Belum semua yang tahu tanda-tanda larangan seperti apa. Bahkan ada yang sudah tahu, tapi tidak mengerti aturannya," tambahnya.

"Kagiatan ini sangat bagus, dan semoga lewat kegiatan ini, kita bisa mempelajari aturan-aturan lalu lintas yang tidak kita langgar," tutup wanita asal Kakas ini. (Juf)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved