Millenial Road Safety Festival, Polda Sulut Tak Pungut Biaya Pendaftaran

Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan Basgilano, The Major Band, DJ Inri dan artis ibu kota lainnya. Pendaftaran gratis.

Millenial Road Safety Festival, Polda Sulut Tak Pungut Biaya Pendaftaran
Tribun Manado
Sosialisasi kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 oleh Ditlantas Polda Sulut. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polda Sulut menjanjikan kemeriahan pada acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan digelar pada Maret mendatang.

Setelah melakukan video conference (vicon) dengan Kapolri Jendral (Pol) Tito Karnavian pada Kamis (7/2/2019), keesokan harinya jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulut menggelar rapat koordinasi.

"Puncak MRSF berlangsung pada Sabtu, 2 Maret 2019 mendatang di area Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado," kata Direktur Lantas Polda Sulut Kombes Ari Subiyanto, Jumat (8/2/2019).

MRSF digelar serentak di 34 provinsi di Indonesia. Khusus di Sulawesi Utara bakal banyak acara yang digelar, mulai dari di jalan sehat, senam kolosal, entrepreneur expo, safety riding and driving, serta deklarasi keselamatan berlalu lintas.

Baca: Polresta Manado Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMA Katolik St. Thomas Aquino Manado

Baca: Kapolres Kotamobagu Kampanyekan Millenial Road Safety Festival di SMA N 2

Baca: Jelang Millenial Road Safety Festival, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Minahasa

Untuk suksesnya acara MRSF, Ditlantas Polda Sulut mengajak masyarakat, khususnya generasi milennial di Kota Manado untuk mengikuti MRSF 2019.

Informasi resmi diperoleh dari Ditlantas Polda Sulut, pendafatran peserta bisa dilakukan secara onlinemelalui website mrsfmanado2019.com atau datang langsung ke posko MRSF di lantai 2 Kantor Satuan PJR Ditlantas Polda Sulut, Jalan Betesda, Sario, Manado.

Panitia menyediakan berbagai macam doorprize menarik, di antaranya helm, kipas angin, dispenser, smartphone, TV, sepeda, dan sepeda motor.

"Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan Basgilano, The Major Band, DJ Inri dan artis ibu kota lainnya. Pendaftaran gratis, maka itu segera mendaftar," ungkap Subiyanto. (*)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved