Bupati Bolmut Buka Kegiatan MKKS SMA Se-Provinsi Sulut

Pemkab Bolmut akan terus memberi dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan mutu pendidikan.

Bupati Bolmut Buka Kegiatan MKKS SMA Se-Provinsi Sulut
ISTIMEWA
Bupati Bolmut Depri Pontoh menyampaikan sambutan saat membuka Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se-Sulut di SMA Negeri 1 Bintauna, Kamis (7/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh membuka kegiatan Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2019 di SMA Negeri 1 Bintauna, Kamis (7/2/2019).

Bupati Depri menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan MKKS ini.

Kata dia, pemerintah kabupaten akan terus memberi dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan mutu pendidikan.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah daerah yang memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia melalui peningkatan kualitas pendidikan.

"Dengan kegiatan ini diharapkan keluar ide-ide, masukan dan gagasan, yang selanjutnya menghasilkan kesepakatan dan acuan bersama terhadap program kegiatan di bidang pendidikan. Dan apapun hasil yang diperoleh nantinya dapat terus membangun kebersamaan dalam memajukan pendidikan," kata Depri.

Pembukaan Forum MKKS SMA turut dihadiri Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Kepala Bidang Pendidikan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Koordinator Pengawas SMA Provinsi Sulut, Ketua MKKS SMA Provinsi Sulut Anton Rosang, dan para kepala SMA negeri dan swasta se-Sulut. (*)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved