Canggihnya Daihatsu Grand New Xenia, Bermesin 1.500cc, Simak Fitur-fitur Terbarunya

Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menggelar pameran di atrium Manado Town Square (Mantos) 1 mobil tersebut ke masyarakat Manado.

Canggihnya Daihatsu Grand New Xenia, Bermesin 1.500cc, Simak Fitur-fitur Terbarunya
TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
Daihatsu Grand New Xenia dipamerkan di atrium Mantos 1 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Daihatsu Grand New Xenia hadir di Manado. Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menggelar pameran di atrium Manado Town Square (Mantos) 1 mobil tersebut ke masyarakat Manado.

Daihatsu Grand New Xenia yang bermain di segmen low Multi Purpose Vehicle (low MPV) hadir dengan sejumlah perubahan.

Baik dari sisi desain eksterior, interior maupun fitur. Tim Research and Development (R&D) Astra Daihatsu Motor memberi banyak perubahan dan fitur baru untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna setia Xenia.

Baca: Akhirnya, Daihatsu Grand New Xenia Hadir di Manado, Kini Bermesin 1.500cc Dual VVT-i

Pada sisi eksterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel 16" yang memberikan tampilan yang lebih dinamis.

Desain baru lampu depan (headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp, membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.

Sonny E Walangare, Kepala AI-DSO Manado Martadinata menjelaskan, pada sisi interior, Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin berbeda.

Baca: Astra Daihatsu Launching Grand New Xenia di Mall Ratu Indah Makassar

Mulai dari adanya new 2 tone colors, desain Center Cluster dengan sentuhan black piano, dipadukan teknologi kekinian digital AC. "Ini memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya," katanya, Kamis (07/06/2019).

Pada sisi audio, Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian. Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone.

Baca: Daihatsu Luncurkan Grand New Xenia di Indonesia Timur, Ini Spesifikasinya

Dengan disematkannya tombol pengaturan audio pada posisi stir kemudi (steering switch), power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speakers di 6 titik semakin memberikan kenyamanan dan keasyikan tersendiri saat digunakan berkendara.

"Dengan adanya shark fin antena, selain lebih stylish, juga menghasilkan kualitas suara yang jernih," jelasnya.

Kemudian pada sisi keamanan berkendara, Grand New Xenia juga dilengkapi dengan rear camera sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

"Tak hanya itu, khusus untuk Grand New Xenia 1.5, dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih baik.

"Sudah lengkap Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) di semua tipe," kata Sonny.

Baca: Akhirnya Daihatsu Luncurkan Grand New Xenia yang Kini Bermesin 1.500 cc, Simak Fitur dan Harganya

Grand New Xenia hadir dengan 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 pilihan warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic.

Lima warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black. Grand New Xenia hadir dengan total 10 varian. (ndo)

Berita Populer: Manado Diguncang Gempa 5,6 Skala Richter, Ini Penjelasan Awal BMKG

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved