Jaksa Pastikan Ahmad Dhani Jalani Persidangan di PN Surabaya

Kasi Intel I Ketut Kasna Dedi memastikan pihaknya akan mendatangkan Ahmad Dhani pada sidang yang akan diselenggarakan di PN Surabaya

Jaksa Pastikan Ahmad Dhani Jalani Persidangan di PN Surabaya
Tribunnews
Ahmad Dhani minta difoto wartawan dengan pose 2 jari 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya melalui Kasi Intel Jaksa I Ketut Kasna Dedi memastikan pihaknya akan mendatangkan Ahmad Dhani pada sidang yang akan diselenggarakan di PN Surabaya atas kasus ujaran kebencian berbunyi ‘idiot’.

Kasna sapaan akrabnya, meminta kepada awak media untuk tidak men push pemberitaan terkait Ahmad Dhani. Pasalnya, dirinya belum bisa memastikan pemindahan Ahmad Dhani ke Rutan Medaeng, Surabaya.

“Saat ini kami perlu waktu, belum saya pastikan ini masih mengurus administrasi. Jadi, minta tolong temen-temen media kalau dipush hari ini nanti gerakannya jadi tertunda lagi. Mending saran saya besok baru dimuat setelah sampai,” ujarnya, melalui telepon, Rabu, (6/2/2019).

Baca: Paskah Pemuda GMIBM 2019 Siap Digelar di Jemaat Sion Pinogaluman

Baca: Mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Ajukan Pledoy: Mudah-mudahan Hakim Melihat Ini Semua

Saat ini pihaknya sedang mengerjakan proses administrasi untuk persidangan Ahmad Dhani di PN Surabaya pada Kamis, (7/7/2019) esok.

“Nanti kalau sudah fix kami info, nanti kalau kami ngomong hari ini ternyata tidak jadi kan malu saya kan, ini masih kami mau usahakan dan koordinasikan, tiket temen-temen yang kerjakan,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan link http://jatim.tribunnews.com/2019/02/06/kejari-surabaya-pastikan-ahmad-dhani-jalani-sidang-kasus-ujaran-kebencian-di-pn-surabaya-kamis-besok.

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyebut, penahanan terhadap musisi sekaligus politikus senior Ahmad Dhani Prasetyo merugikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Pasalnya, selama ini Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok andalan bagi BPN dan Gerindra.

Terlebih, pentolan grup band Dewa 19 ini juga merupakan Caleg Partai Gerindra di Dapil 1 Jawa Timur.

"Di sisi lain sebagai tim atau BPN Prabowo-Sandi melihat ini kerugian bagi kami karena seseorang yang kami andalkan jadi juru kampanye dan juga beliau ini Caleg Gerindra di Jawa Timur 1 tidak bisa melakukan kampanye," ucapnya kepada awak media, Rabu (6/2/2019).

Halaman
12
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved