Honda Gelar Servis Gratis di Bilang, Bantu Ringankan Banjir dan Longsor Manado

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar Servis Gratis Motor Honda di Bailang. Hal ini sebagai satu di antara bentuk CSR

Honda Gelar Servis Gratis di Bilang, Bantu Ringankan Banjir dan Longsor Manado
Istimewa
Honda Gelar Servis Gratis di Bailang 

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar Servis Gratis Motor Honda di Bailang. Hal ini sebagai satu di antara bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan terhadap korban bencana banjir Manado. 

Dari kegiatan yang dilakukan  pada 4-5 Februari 2019, kurang lebih 71 unit motor Honda yang mendapat pelayanan servis gratis yang diadakan oleh DAW. Pelayanan servis gratis ini ditangani oleh mekanik Honda yang handal dan berpengalaman yang tentunya sudah mendapatkan pembekalan teknik sepeda motor Honda dari DAW.

Baca: Ini Harapan Manajemen Honda DAW untuk Tribun Manado

Haditya Senoadji, Technical Service Dept. Head PT DAW dalam siaran persnya, Rabu (06/02/2018) mengatakan kegiatan servis gratis ini merupakan bentuk respon cepat tanggap dari Honda untuk para konsumennya yang mengalami bencana banjir dan kali ini yang menjadi titik servis di Kelurahan Bailang.

"Kami menyadari bahwa Sepeda Motor merupakan sarana transportasi sehari - hari yang digunakan oleh para korban banjir sehingga untuk mempermudah aktivitas pasca banjir, maka Honda se-segera mungkin memberikan pelayanan servis gratis untuk kali ini mengambil titik lokasi di Kelurahan Bailang", ujar Haditya.

Baca: Honda DAW Bikers Camp 2019, Ajang Berbagi Ratusan Bikers Honda se-Sulut

Ismiati warga Bailang lingkungan 1 mengatakan bahwa kegiatan Honda yang seperti ini sangat dibutuhkan oleh warga. Senada dengan Ismiati, Donald Widuhung warga Bailang lingkungan 5 yang juga menjadi korban banjir mengatakan bdengan adanya servis gratis ini Honda telah memberikan bantuan yang tepat sasaran dimana warga yang kena dampak bencana membutuhkan sarana transportasi untuk beraktivitas pasca bencana.

"Kami berterima kasih karena telah meringankan beban warga yang terdampak bencana", tambah Donald yang juga merupakan staff di Bapelitbang Kota Manado. (erv) 

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved