Prostitusi Online di Line, Libatkan Siswi SMA, Layani Video Seks, Bisa BO, Biaya Daftar Rp 200 Ribu

Mulai dari video call sex, phone seks, live show, streaming live hubungan seksual, hingga berhubungan badan layaknya suami istri.

KolaseTribunmanado.co.id/ist
Prostitusi Online di Line, Libatkan Siswi SMA, Layani Video Seks, Bisa BO, Biaya Daftar Rp 200 Ribu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Usai Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis tanah air, baru-baru ini Polres Metro Jakarta Barat yang kembali mengungkap kasus serupa meski beda pemainnya.

Ya, praktek perdagangan 'kacang mentah' via online yang diungkapkan oleh Polres Metro Jakarta Barat Ini melibatkan sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah grup chattingan Line, dimana satu diantara mereka adalah seorang perempuan yang masih berstatus pelajar di sebuah SMA di Jakarta.

Jaringan prostitusi online yang menggunakan sarana aplikasi Line ini juga menawarkan beberapa layanan pemuas nafsu dengan tarif bervariasi sesuai kesepakatan dengan talent yang ada di dalam grup Line tersebut.

Mulai dari video call seks, phone seks, live show, streaming live hubungan seksual, hingga berhubungan badan layaknya suami istri.

Prostitusi Online di Line, Libatkan Siswi SMA, Layani Video Seks, Bisa BO, Biaya Daftar Rp 200 Ribu
Prostitusi Online di Line, Libatkan Siswi SMA, Layani Video Seks, Bisa BO, Biaya Daftar Rp 200 Ribu (KolaseTribunmanado.co.id/ist)

Baca: 25 Ucapan Imlek 2019 Ini Cocok Kamu Share ke Teman-temanmu yang Merayakan, Ada Artinya Juga Loh!

Tribunmanado.co.id mengutip dari kompas.com, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu mengatakan, salah satu tersangka penyedia jasa prostitusi online ini berinisial RM (23).

RM mengendalikan sebuah grup Line yang menyediakan fasilitas berhubungan badan secara langsung.

Fasilitas itu dilakukan oleh seorang perempuan yang merupakan anggota dari grup Line yang dikendalikan oleh RM.

Edi mengungkapkan, salah satu talent perempuan itu masih pelajar SMA di Jakarta.

"Dia (RM) memberikan fasilitas berhubungan badan secara live. Pemerannya adalah talent yang merupakan anggota di grup tersebut, sementara kliennya ditentukan oleh talent itu. Yang membuat miris adalah ada talent yang masih pelajar di salah satu SMA di Jakarta," kata Edi di Polres Jakarta Barat, Senin (04/02/2019).

Diungkapkan Kasat Reskrim Polres Jakarata Barat itu, pihaknya telah memanggil talent perempuan tersebut untuk dimintai keterangan.

Halaman
123
Penulis: Indry Panigoro
Editor: Indry Panigoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved