Marsaole Sebut Ada Anggota DPRD Tak Ambil Reses.

Ketua DPRD Boltim Marsaole Mamonto mengatakan, ada anggota DPRD yang tidak mengambil reses tahun ini.

Marsaole Sebut Ada Anggota DPRD Tak Ambil Reses.
TRIBUN MANADO/DAVID MANEWUS
Marsaole Mamonto 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN- Ketua DPRD Boltim Marsaole Mamonto mengatakan, ada anggota DPRD yang tidak mengambil reses tahun ini.

"Saya perkirakan ada anggota DPRD yang tidak mengambil reses tahun ini dari 19 orang," ujar Marsaole Mamonto, Selasa (05/02/2019).

Baca: Marsaole Jabat Ketua DPRD Boltim

Kata dia, alasan tidak mengambil reses bervariatif mulai dari sulitnya pengurusan dokumen hingga tidak ikut pencalonan kembali sebagai anggota DPRD Boltim.

Reses rencananya akan mulai minggu ke tiga Februari. Ini merupakan reses pertama di tahun 2019. Kemudian masa reses kedua Agustus. Sesuai rapat Badan Musyawarah (Bamus), tempat reses disesuaikan dengan anggota DPRD yang mengambil.

Baca: DPRD Dukung Program Bantuan Anak Asuh, Marsaole: Biaya Hanya Sampai 4 Tahun

Anggota DPRD Boltim Doni Sahe mengatakan, rencana reses kali ini tidak akan diambil. "Saya tidak akan mengambil reses tahun ini," ujar Doni Sahe.

Alasanya, pengurusan dokumen yang sulit dan tidak menjadi peserta calon anggota DPRD Boltim. Sekretaris DPRD Boltim, Pryamos mengatakan, belum menerima anggota DPRD yang tidak mengambil reses.

"Reses tergantung DPRD. Mau ambil atau tidak," ujar Pryamos. Ia menambahkan, satu kali reses biaya yang dikeluarkan Rp6 juta  untuk sekali reses. (ven)

Berita Populer: Cerita Megawati Banteng, Gadis Minahasa dari Keluarga PDI-P Garis Keras, Intip Foto-foto Cantiknya

Penulis: Vendi Lera
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved