Breaking News:

Lewat 2 Sosok Ini Julia Perez 'Terlahir Kembali' Wajah, Postur hingga Suara Disebut Mirip Jupe

Lewat 2 Sosok Ini Julia Perez 'Terlahir Kembali' Wajah, Postur hingga Suara Disebut Mirip Jupe.

Instagram@dellalled
Della Perez 

TRIBUNMANADO.CO.IDLewat 2 Sosok Ini Julia Perez 'Terlahir Kembali' Wajah, Postur hingga Suara Disebut Mirip Jupe.

Almarhumah Julia Perez alias Jupe serasa seperti 'terlahir kembali' dengan kemunculan adiknya yang seolah menggantikan dirinya di dunia hiburan yakni Della Wulan Astreani alias Della Perez yang mengorbit lewat lagu Dimanjah Kamooh .

Pantauan TribunStyle.com, Della Perez sendiri yang mengunggah promosi lagu perdana Dimanjah Kamooh itu lewat Instagram pada Sabtu malam 4 Februari 2019. 

Della Perez tak sendiri.

Ia memilih mengorbit ke dunia hiburan musik dangdut dengan membentuk sebuah duo vokal yakni D'Perez, dengan single baru berjudul Dimanjah Kamooh .

Partner duo vokalnya yakni Anggi Perez . Oleh warganet, postur, suara, sampai rambut panjang dalam penampilan mereka disebut-sebut amat mirip sosok mendiang Jupe

 

Della Perez dengan duo D'Perez promosikan Dimanjah Kamoohlewat akun Instagram @Dellalled miliknya.

"Penasaran kan utk lihat video fullnya dan lagu @dellalled?" tulis Della Perez kepada para followernya dalam nada berpromosi.

Pengamatan TribunStyle.com, dandanan khas mendiang Jupe, mulai dari rambut panjang tergerai, postur langsing seksi, suara desah manja menitis pada dua sosok sekaligus, yakni Della Perez dan Anggi Perez.

Warganet pun ramai-ramai menyebut keduanya sukses menduplikasi kemiripan dengan sosok Jupe yang semasa hidup kondang lewat lagu dangdut Belah Duren itu. 

Halaman
1234
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved