Hati-hati, Jalan Trans Sulawesi di Desa Sampiro Tertutup Longsor

Akibat curah hujan yang tinggi jalan Trans Sulawesi di Desa Sampiro Kecamatan Sangkub tertimbun longsor, Selasa (05/02/2019).

Hati-hati, Jalan Trans Sulawesi di Desa Sampiro Tertutup Longsor
Istimewa
Longsor di Jalan Trans Sulawesi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari belakangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengakibatkan akses jalan Trans Sulawesi di Desa Sampiro Kecamatan Sangkub tertimbun longsor, Selasa (05/02/2019).

Informasi dari Babinsa setempat, curah hujan yang terjadi mengakibatkan tanah menjadi labil sehingga material berupa tanah, batu dan pohon longsor menutupi akses jalan jalur Trans Manado Gorontalo tidak bisa dilewati.

Tidak ada korban jiwa dan material pada kejadian longsor tersebut, namun badan jalan tertutup oleh tanah longsor dan kayu yang roboh ke jalan.\

Baca: Beredar Video Detik-detik Rumah Ambruk Ditimpa Longsoran Bukit: Disertai Gemuruh dan Teriakan Bocah

Baca: Perbaiki Jalan Longsor di Kelurahan Paceda Bitung

Baca: Dinas PU Minahasa Perbaiki Jalan Longsor di Remboken-Tondano

Tindakan yang diambil saat ini dari anggota Babinsa Sampiro (Anggota Ramil 15/ Bintauna, anggota Polsek Sangkub adalah melakukan pengamanan situasi sekaligus ikut serta bersama-sama warga masyarakat dan aparat pemerintah melakukan pembenahan badan jalan yang tertutup oleh tanah longsor.

Sementara arus lalu lintas terhenti baik dari arah Bolmong ke Gorontalo dan sebaliknya sambil menunggu material longsor dibersihkan. (kel)

Berita Populer: Inilah Megawati Banteng, Gadis Cantik Minahasa dari Keluarga PDIP ‘Garis Keras’

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved