Gubernur Olly Dondokambey Sangat Kehilangan Sosok Tavif Wateseke

Duka cita yang menimpa keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), ikut dirasakan Olly Dondokambey

Gubernur Olly Dondokambey Sangat Kehilangan Sosok Tavif Wateseke
Istimewa
Gubernur Olly Dondokambey melayat di rumah duka almarhum Tavif Watuseke 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Duka cita yang menimpa keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), ikut dirasakan Olly Dondokambey Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra Tavif Watuseke meninggal dunia pada Minggu (3/2/2019) di rumah sakit Budi Setia Noongan Langowan, kabupaten Minahasa.

"Pak Tavif adalah aset terpenting bagi masyarakat Minahasa Tenggara, aktif dalam mengadvokasi masyarakat sampai menjadi anggota dewan sampai jadi ketua," kata Olly saat melawan di rumah duka di Desa Ratatotok Tenggara Senin kemarin.

Menurut Olly sosok almarhum semasa hidupnya terus menyuarakan kepentingan masyarakat. Untuk itulah Olly berpesan apa yang sudah diperjuangkan almarhum sudah dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Baca: Ketua DPRD Mitra Meninggal Dunia, Tonny Lasut: Tavif Orang yang Rendah Hati

Baca: Ketua DPRD Mitra Meninggal Dunia, ‘Selamat Jalan, Pak Tavif’

"Saya kehilangan mitra kerja yang sangat aktif dan kehilangan kader potensial dalam memperjuangkan ideologi perjuangan," ucap Olly.

Olly Melayat di rumah duka almarhum Tavif Watuseke
Olly Melayat di rumah duka almarhum Tavif Watuseke (Istimewa)

Olly yang melawat ke rumah duka didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen, Bupati Mitra James Sumendap, Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi, Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan , politisi PDI Perjuangan di DPRD Sulut Rocky Wowor dan rombongan lainnya.

Almarhum Tavif merupakan Ketua DPRD Kabupaten Mitra, dikenal luas di tengah masyarakat sebagai tokoh sepak bola.

Menjabat Ketua Askab PSSI, Ketua KONI Mitra. Tak hanya itu sosok Tavif merupakan Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Efrata Ratatotok. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved