AJP Terus Bawa Bantuan Bagi Korban Bencana di Manado

Adrian Jopie Paruntu (AJP) terus menunjukan rasa kemanusian bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

AJP Terus Bawa Bantuan Bagi Korban Bencana di Manado
Istimewa/facebook
Adrian Jopie Paruntu (AJP) Saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Adrian Jopie Paruntu (AJP) terus menunjukan rasa kemanusian bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Selama dua hari berturut-turut anak semata wayang Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara, Doktor Christiany Eugenia Paruntu menyusuri dari lorong satu ke lorong lain untuk membawa bantuan sembako.

Kelurahan.Karame, Kecamatan Singkil menjadi lokasi terakhir penyerahan bantyan AJP. Bersama dengan timnya sosok cucu Jopie Paruntu mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi ini membagi bantuan dengan rasa tulus.

"Siapa saja dari kita terpanggil untuk memberi bagi mereka yang membutuhkan apalagi di saat seperti sekarang ini, ada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Bantuan yang kami berikan tidak seberapa tapi setidaknya ini lahir dari keikhlasan untuk memberi," kata dia.

Baca: Didukung Tribun Manado, AJP Siap Sukseskan Kejurda Drag Race Polres Minsel

Sebelumnya AJP bersama ibunda tercinta, Minggu (3/2/2019) juga membawa bantuan bagi korban bencana di Kota Manado.

Tetty dan AJP tak segan masuk ke setiap lorong yang masih dipenuhi lumpur akibat banjir, Jumat (1/2/2019) lalu. Warga yang berada di Kecamatan Paal Dua tepatnya di belakang Kompleks Pasar Segar merasakan bantuan dari Tetty Paruntu.

Baca: Dihadiri Bupati Minsel, Nonton Bareng Bersama AJP Meriah

Menurut dia, apa yang sudah dilakukan oleh Partai Golkar Sulut merupakan bentuk kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Partai beringin Sulut juga sudah mendirikan posko bantuan yang berada di Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Pal Dua, Kota Manado. (dru)

Berita Populer: Cerita Megawati Banteng, Gadis Minahasa dari Keluarga PDI-P Garis Keras, Intip Foto-foto Cantiknya

 

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved