Tinjau Pembangunan Tol, Adriana Dondokambey Pastikan Konstruksi Dibangun dengan Baik

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey meninjau proses pembangunan jalan tol Manado-Bitung

Tinjau Pembangunan Tol, Adriana Dondokambey Pastikan Konstruksi Dibangun dengan Baik
Istimewa
Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey meninjau proses pembangunan jalan tol Manado-Bitung 

Tinjau Pembangunan Tol, Adriana Dondokambey Pastikan Konstruksi Dibangun dengan Baik

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey meninjau proses pembangunan jalan tol Manado-Bitung. Adriana memantau dengan seksama dari gerbang tol ring road hingga gerbang tol Airmadidi.

"Hari ini kami lakukan pantauan dari gerbang tol Ring Road hingga Airmadidi. Kami ingin pastikan proyek ini berjalan dengan baik dan bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang ditentukan," kata Adriana, Senin (4/2/2019).

Adriana mengatakan, hingga saat ini pihak kontraktor masih mendapatkan beberapa kendala, salah satunya pembebasan lahan. Ia memastikan, DPRD Provinsi akan bekerja sama dengan pemerintah provinsi untuk seger menyelesaikan kendala tersebut agar proyek bisa berjalan dengan baik.

Baca: Adriana Dondokambey: Pembangunan Tol Tidak Boleh Merugikan Warga Sulut

Baca: Warga Sulut Bangga Miliki Adriana Dondokambey, Beliau Srikandi Kami

"Dari pihak kontraktor mendapatkan beberapa kendala pembebasan lahan di beberapa wilayah. Ini akan kami selesaikan bersama pemerintah provinsi agar proyek bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Politisi senior PDI Perjuangan itu menegaskan pembangunan proyek tol tidak boleh ada masyarakat yang dirugikan. Tujuan dibangunnya tol untuk menggerakan roda perekonomian warga.

"Kami bersama pemerintah provinsi akan mengganti rugi pembebasan lahan dengan layak, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan sampai ada masyarakat yang dirugikan, terutama terkait dengan pembebasan lahan," pungkasnya.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved