PMI Bolsel Buka Posko Peduli Bencana Manado

PMI di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membuka posko bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor yang

PMI Bolsel Buka Posko Peduli Bencana Manado
Istimewa
PMI Bolsel Buka Posko Bencana di Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MOLIBAGU-Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) membuka posko bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor yang melanda Kota Manado.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua PMI Bolsel Selpian Kamaru Manoppo, yang juga merupakan istri Bupati Iskandar Kamaru, Senin (04/02/19).

"Posko bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor yang melanda kota Manado, dibuka di dua titik yakni di Sekretariat PMI Bolsel di Puseksamas (PKM) Molibagu, dan PKM Pinolosian," jelas Selpian.

Baca: Ketua PMI Bolsel Minta Pengurus Terpilih Ikut Besarkan Organisasi

Lanjut dikatakan Ketua PMI Bolsel, jika ada pihak yang ingin memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir dan longsor di Kota Manado, dapat menyerahkan langsung di Posko PMI terdekat.

"Kami berharap uluran tangan semua pihak untuk saudara-saudara kita yang dilanda bencana banjir dan longsor, bantuan yang akan diserahkan dapat melalui Posko PMI terdekat, yakni di Puskesmas-puskesmas Pinolosian atau Puskesmas Molibagu, untuk pendistribusian bantuan dari Bolsel ke Manado, kami akan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan," jelas Selpian. (lix)

Berita Populer: Webx.snmptn.ac.id - Pendaftaran SNMPTN 2019 Dibuka Hari Ini, Simak Syarat hingga Alur Pendaftaran

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved