Bagikan Seragam Sekolah di Mahawu, Wali Kota Dikerumuni Warga yang Hendak Memotretnya

Wali kota didampingi sejumlah pejabat pemkot dikerumuni anak-anak usia SD, SMP, dan SMA yang ingin mendapatkan seragam sekolah.

Bagikan Seragam Sekolah di Mahawu, Wali Kota Dikerumuni Warga yang Hendak Memotretnya
ISTIMEWA
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut membagikan seragam sekolah kepada anak-anak korban banjir di Kelurahan Mahawu, Tuminting, Senin (4/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut membagikan seragam sekolah untuk anak-anak korban banjir dan longsor di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Senin (4/2/2019).

Wali kota yang didampingi sejumlah pejabat pemkot dikerumuni anak-anak dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas yang ingin mendapatkan seragam tersebut. Anak-anak beserta para orang tua tampak antusias.

Warga juga mengerumuni wali kota untuk memotretnya. Pemerintah Kota Manado pun terus menyalurkan bantuan bagi korban terdampak banjir dan longsor.

Baca: BI Sulut Bantu Korban Banjir dan Longsor Manado

Baca: Beragam Penyakit Mulai Intai Korban Banjir Manado

Baca: Ny Rita Dondokambey dan Ny Devi Tanos Terobos Lumpur Sambangi Korban Banjir Manado

Dari data Badan Penanggulangan Bencana Daerah Manado, data hingga Minggu (3/2/2019) pukul 18.00 Wita, menunjukkan ada 18.855 jiwa dari 5.793 kepala keluarga yang menjadi korban banjir dan longsor.

Para korban tersebar di delapan kecamatan dan 43 kelurahan. Sementara 819 rumah rusak ringan, 20 rumah rusak sedang dan 53 rumah rusak berat. (*)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved