Warga Sulut Bangga Miliki Adriana Dondokambey, "Beliau Srikandi Kami"

"Semangatnya begitu luar biasa, jadi banyak orang yang bilang beliau sebagai Srikandinya Sulut."

Warga Sulut Bangga Miliki Adriana Dondokambey,
Istimewa
Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Srikandi Sulut, itulah julukan yang melekat pada Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey. Berkat kegigihannya memperjuangkan aspirasi masyarakat, Adriana disamakan dengan tokoh pahlawan perempuan dalam pewayangan.

"Sosok Bu Adriana merupakan sosok wanita hebat. Semangatnya begitu luar biasa, jadi banyak orang yang bilang beliau sebagai Srikandinya Sulut. Terlebih ia juga dipercaya menjadi ketua Wanita Kaum Ibu (WKI)," kata Kapoyos Kambe, salah satu warga desa Kalawat Dua, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (3/2/2019).

Ia menambahkan, dalam pekerjaannya Adriana sangat bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan oleh warga. Untuk itu, warga sangat mendukung Adriana untuk maju sebagai anggota DPR RI.

"Ia sangat bertanggung jawab atas kepercayaan warga selama menjabat sebagai anggota dewan di Sulawesi Utara. Kami juga dilayani dengan baik oleh Bu Adriana. Oleh karena itu, kami berharap ia dapat melaju ke DPR RI agar dapat merubah hidup kami," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jenny Kaunang, yang menyatakan Adriana begitu peduli dengan masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Saat terjadi bencana alam, Adriana menjadi orang terdepan dalam memberikan bantuan.

"Bu Adriana begitu peduli sesama umat, beliau sangat cepat dalam memberikan bantuan saat masyarakat tertimpa musibah. Terlebih, saat ada bencana alam beliau menjadi orang terdepan yang memberi bantuan," kata Jenny.

Lebih lanjut ia mengatakan kebanggaannya memiliki sosok pemimpin seperti Adriana. Jenny berharap langkah Adriana untuk maju ke kursi DPR RI bisa semakin mudah.

"Kami bangga memiliki pemimpin seperti Bu Adriana, ia orang yang sederhana dan patut menjadi teladan. Semoga langkahnya untuk maju ke DPR RI semakin mudah," pungkasnya. (Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved