Wali Kota Manado Apresiasi Even Kunci Taong di Wenang Selatan

Even Kunci Taong di Lorong Kakas-Tokambene, Kelurahan Wenang Selatan mendapatm Apresiaasi dari Wali Kota Manado Vicky Lumentut

Wali Kota Manado Apresiasi Even Kunci Taong di Wenang Selatan
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Lurah Wenang Selatan (di tengah duduk baju biru) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-  Even Kunci Taong di Lorong Kakas-Tokambene, Kelurahan Wenang Selatan sudah berlangsung sukses, Sabtu (2/2/2018). Wali Kota Manado yang diwakili Lurah Wenang Selatan Stenly Roring mengapresiasi hajatan sekali setahun tersebut.

Roring yang membacakan sambutan Vicky Lumentut mengatakan tradisi dan budaya dari masyarakat harus terus dilestarikan. "Sejarah Kota Manado juga tak lepas dari kehadiran warga Borgo Manado," tambah dia.

Baca: Kunci Taong, Tradisi dan Budaya yang Tak Ditinggalkan Masyarakat Borgo Manado

Menurut Roring, sebenarnya Wali Kota Manado berkeinginan untuk hadir dalam acara tersebut. Tapi karena beberapa daerah terdampak bencana tanah longsor dan banjir, Lumentut sedang turun ke masyarakat untuk membawa bantuan.

Dia juga mengajak kepada masyarakat Borgo Manado khususnya di Lorong Kakas-Tokambene agar ikut berdoa bagi kelurga korban. "Wali Kota menitipkan salam bagi warga di Wenang Selatan," pungkasnya. (dru)

Berita Populer: Soal Jan Ethes Dilaporkan ke Bawaslu, Jokowi: Nanti Saya Suruh Dateng Cucu Saya

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved