Siswa SMP Ini Ditodong Pakai Pisau, Handphone Dibawa Lari

Junior Imanuel Mandey (15), Siswa SMP ini hanya bisa pasrah ketika dirinya ditodong pakai pisau oleh dua pelaku yang tidak dikenalinya.

NET
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Junior Imanuel Mandey (15), Siswa SMP ini hanya bisa pasrah ketika dirinya ditodong pakai pisau oleh dua pelaku yang tidak dikenalinya.

Satu buah handphone merek VIVO Y71 milik warga Kelurahan Bahu Perum PLN, Kecamatan Malalayang ini, diambil kedua pelaku sambil menodongkan pisau ke arah korban. Peristiwa itu terjadi di ruas jalan Parigi Tujuh, Kelurahan Malalayang Satu Timur, Lingkungan X, Kecamatan Malalayang, Jumat (1/2/2019) malam, sekitar pukul 21.30 Wita.

Sebagaimana laporan korban di Polsek Malalayang Sabtu (2/2/2019), sebelum peristiwa itu terjadi, awalnya korban bersama temannya bernama Yoel Soputan, dengan menggunakan sepeda motor, keduanya dari Perumahan PLN, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, bermaksud pergi ke rumah teman mereka di Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang.

Baca: Waduh, Anak SD dan Siswa SMP Terpaksa Dinikahkan Orang Tua, Karena Hal Ini

Di perjalanan, korban Junior memgang handphonenya sambil melihat google maps. Sayangnya, saat melewati jalan yang tanpa penerangan lampu jalan, tiba-tiba sepeda motor yang ditunggangi keduanya, dipalang oleh dua pelaku yang juga menggunakan sepeda motor.

Salah satu pelaku, langsung mencabut pisau dan meminta uang kepada kedua korban. Karna tidak memiliki uang, korban Junir pasrah ketika handphonenya dirampas oleh salah satu pelaku yang tidak dikenalinya sambil menodongkan pisau ke arah korban Junior.

Baca: Heboh Perkelahian Siswa SMP di Amurang, Rodrigo Elias: Tangkap dan Proses Hukum Semua Pelaku

Setelah itu, kedua pelaku langsung melarikan diri, sementara kedua korban mengalami syok, sertan Junior mengalami kerugian RP 1.800.000.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, ketika dikonfirmasi wartawan tribunmanado.co.id, membenarkan adanya laporan tersebut. "Kasusnya sedang didalami," ungkapnya. (juf)

Berita Populer: Soal Jan Ethes Dilaporkan ke Bawaslu, Jokowi: Nanti Saya Suruh Dateng Cucu Saya

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved