Jerry Sambuaga Tidak Bisa Ikuti Rapat Demi Dengar Aspirasi Rakyat

Anggota Komisi I, DPR RI, Jerry Sambuaga menceritakan kepada media perihal dirinya maju sebagai Calon Anggota Legislatif kembali di Pemilu 2019 ini,

Jerry Sambuaga Tidak Bisa Ikuti Rapat Demi Dengar Aspirasi Rakyat
Tribun Manado
Jerry Sambuaga Dengar Aspirasi Rakyat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Anggota Komisi I, DPR RI, Jerry Sambuaga menceritakan kepada media perihal dirinya maju sebagai Calon Anggota Legislatif kembali di Pemilu 2019 ini.

Jerry menambahkan setelah selesai rapat di DPR RI, bahkan ada rapat yang tidak bisa diikutinya hanya untuk mendengar aspirasi rakyat.

"Sehabis rapat langsung dan bajkan ada rapat-rapat yag tidak saya ikuti hanha untuk bisa berada di Sulawesi Utara, untuk mendengar aspurasi, karena apapun aspirasi masyarakat harus sudah terdengar," ujarnya.

Baca: Dr Jerry Sambuaga Bantu Korban Banjir di Manado

Lanjutnya, sebagai politisi harus banyak mendengar ketimbang melakukan hal lainnya. "Sebagai politisi kit harus banyak mendengar ketimbang melakukan hal lainnya," ujarnya

Ketika ditanyakan program yang paling di unggulkan dalam sosialisasi, dia mengatakan program mereka hanya satu, yaitu turun langsung, blusukan kepada masyarakat. "Program kami hanya satu, yaitu blusukan kepada masyarakat," ujarnya.

Dia mengatakan type dirinya lebih suka datang kerumah-rumah, door to door."Kalau saya tipe caleg atau type politisi yang datang kerumah-rumah, door to door," ujarnya.

Baca: Dr Jerry Sambuaga Apresiasi Program Palapa Ring dari Pemerintah Pusat

Lanjurnya, dia tidak begitu suka mengadakan pertemuan, datangi tempat yang banyak orang, dirinya ebih suka datang ketok pintu dan mendengar aspirasi rakyat.

Dia mengutarakan sehari bisa 75 sampai 100 titik, seminggu bisa 5 hari, jadi bisa 500 titik per minggu.

Pertemuan dilakukam berpindah dari kota saru ke kota lainnya, bahkan sampai ke Talaud, karena dapil DPRI RI satu provinsi. "Jadi mohon maklum kalau ada titik yang belum bisa di kunjungi," tutupnya. (ddm)

Berita Populer: Soal Jan Ethes Dilaporkan ke Bawaslu, Jokowi: Nanti Saya Suruh Dateng Cucu Saya

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved