Aniaya Nenek 65 Tahun Hingga Tewas, Mursalim Akhirnya Ditangkap Polisi

Diketahui pelaku bernama Mursalim (35) yang tidak hanya menganiaya nenek H Mamang (65) hingga tewas tetapi juga menganiaya Lili (45)

Aniaya Nenek 65 Tahun Hingga Tewas, Mursalim Akhirnya Ditangkap Polisi
HANDOVER
Pelaku penganiayaan nenek 65 tahun hingga tewas, di Bonto Rannu 2 Kelurahan Tolo Utara, Kelara, Jeneponto, Sabtu (2/1/2019) ditangkap. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Team Pegasus Polres Jeneponto yang dipimpin Aipda Abdul Rasyad berhasil menangkap pelaku penganiayaan nenek 65 tahun hingga tewas di Bonto Rannu 2 Kelurahan Tolo Utara, Kelara, Jeneponto, Sabtu (2/1/2019).

Diketahui pelaku bernama Mursalim (35) yang tidak hanya menganiaya nenek H Mamang (65) hingga tewas tetapi juga menganiaya Lili (45) hingga mengalami luka robek akibat benda tajam.

Baca: Petugas Rutan Bantaeng Temukan Makanan untuk Warga Binaan Berisi HP

Baca: Pencurian Sepeda Motor di Malalayang, Honda Beat Street Raib meski Setir Sudah Dikunci

Baca: Bonceng 80 Liter Miras Jenis Ballo, Pengusaha Asal Tompobulu Akhirnya Diciduk Polisi

Aipda Abdul Rasyad mengatakan, setelah mendengar kejadian penganiayaan Tim Pegasus bergerak cepat ke lokasi kejadian.

"Team Pegasus langsung bergerak cepat menuju TKP dan langsung mengamankan pelaku yg telah bersembunyi diatas rumahnya," kata Rasyad, Minggu (3/2/2019)

"Kemudian membawa ke rumah sakit Lanto Dg Pasewang untuk mendapatkan perawatan akibat luka yg dideritanya lalu kemudian dibawa ke Mako Polres Jeneponto untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,"tuturnya.

Baca: Banjir dan Longsor di Manado, Personel TNI Bantu Warga Membersihkan Rumah

Saat diintrogasi pelaku mengakui perbuatannya dan keterangan dari orang tua pelaku diketahui memiliki gejala gangguan jiwa.

"Pelaku telah mengakui perbuatannya namun dibalik pengakuan dan keterangannya terdapat keganjalan serta hasil introgasi dari orang tua pelaku," tandasnya

"Bahwa pelaku akhir-akhir ini telah mengalami gangguan kejiwaan dan selama ini antara korban dan pelaku tidak pernah bermasalah atau bermusuhan," tutupnya.(*)

Baca: Disoraki Huu Oleh Para Penyuluh Pertanian di Semarang, Ini Komentar Jokowi

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Pelaku Penganiaya Kakek 65 Tahun Hingga Tewas di Jeneponto Ditangkap, http://makassar.tribunnews.com/2019/02/03/pelaku-penganiaya-kakek-65-tahun-hingga-tewas-di-jeneponto-ditangkap.
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Hasrul

Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved