Hadiri HUT Ke-14 GMIM Diaspora Kamangta, Wabup Robby Dondokambey Sebut Ada Insentif bagi Tokoh Agama

Wabup Robby Dondokambey juga menyampaikan beberapa hal terkait program unggulan pemerintahan yang sudah terlaksana bahkan akan segera dilaksanakan.

Hadiri HUT Ke-14 GMIM Diaspora Kamangta, Wabup Robby Dondokambey Sebut Ada Insentif bagi Tokoh Agama
ISTIMEWA
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey memasang lilin ulang tahun HUT Ke-14 GMIM Diaspora Patar Asabri Kamangta, Sabtu (2/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andreas Ruauw

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menghadiri ibadah syukur hari ulang tahun ke-14 GMIM Diaspora Patar Asabri Kamangta, Sabtu (2/2/2019).

Wabup menyampaikan selamat ulang tahun kepada segenap komponen jemaat GMIM Diaspora Patar.

”Dari peristiwa sukacita HUT ini saya berharap akan memotivasi pelayan Tuhan untuk lebih meningkatkan komitmen, yaitu melayani bukan dilayani,” kata dia.

Baca: Wakil Bupati Robby Dondokambey Mengapresiasi Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM

Baca: Ormas Loyot Maesaan Minahasa Dikukuhkan Wagub Kandouw

Kakak kandung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey ini berharap ulang tahun menjadi momen untuk memupuk pelayanan sejak dini, serta menganalisa sejauh mana peran dan tanggung jawab gereja terhadap pelayanan untuk jemaat.

”Respons warga jemaat menjadi harapan kita untuk semakin berbenah diri sebagai satu organinasasi gereja,” ungkapnya.

Dalam perayaan sukur itu Wabup juga menyampaikan beberapa hal terkait program unggulan pemerintahan yang sudah terlaksana bahkan akan segera dilaksanakan.

Terkait bidang keagamaan, ia menyebut pemberian santunan duka yang sementara dijalankan, serta pemberian bantuan untuk peningkatan sarana peribadatan, pemberian insentif khusus tokoh agama.

BERITA POPULER:

Baca: Daftar Lengkap Mutasi Puluhan Perwira oleh Mabes Polri, Ada Kapolres dan Pejabat di Polda Sulut

Baca: Rocky Gerung diusulkan Ganti Marga Oleh Ruhut Sitompul Menjadi Rocky Bolak-balik, Ini Sebabnya

Baca: Kebakaran di Kolongan Tomohon, Wawali Syerly Ikut Sedih dan Ajak Warga Menyumbang Pakaian

”Serta program lainnya yang kami pastikan akan menyentuh langsung kemasyarakat di segala tingkatan seperti pemberian administrasi kependudukan pada pernikahan, pemberian seragam sekolah bagi siswa baru kelas 1 SD dan kelas 1 SMP yang kesemuanya demi terwujudnya visi Minahasa semakin hebat,” kata dia.

Wabup berharap ibadah syukur jemaat Diaspora Patar Asabri Kamangta dapat memberi inspirasi dan motivasi bagi kita semua.

”Kita yakin dan percaya janji firman Tuhan. Karena itu saudara-saudaraku yang terkasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan, sebab kamu tahu bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia,” kata dia. (*)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved