Dr Jerry Sambuaga Bantu Korban Banjir di Manado

"Saya turut bersedih akan bencana banjir yang melanda Kota Manado. Doa saya yang paling tulus untuk keluarga."

Dr Jerry Sambuaga Bantu Korban Banjir di Manado
Istimewa
Jerry Sambuaga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Banjir yang melanda Kota Manado hari Jumat, 1 Februari 2019 mengundang banyak simpati dan empati.

Salah satunya datang dari Anggota DPR RI asal Sulawesi Utara, Dr Jerry Sambuaga. Politisi muda murah senyum ini turun dan memberikan bantuan langsung ke salah satu daerah yang terdampak banjir, yakni Kecamatan Paal Dua.

Dalam kunjungannya ini, Dr Jerry Sambuaga mengutarakan keprihatinannya.

"Saya turut bersedih akan bencana banjir yang melanda Kota Manado. Doa saya yang paling tulus untuk keluarga yang terkena dampak banjir, semoga diberikan kekuatan dan kesehatan," ujar Doktor Ilmu Politik ini.

Pada kesempatan ini, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Sulawesi Utara ini juga memberikan bantuan nasi bungkus, sembako, mie instan, air mineral dan obat-obatan untuk para korban.

"Apabila ada kejadian seperti ini siapapun yang mampu membantu pasti akan membantu. Puji Tuhan saya membantu apa yang bisa saya bantu," tutur Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar ini.

Anggota Komisi 1 DPR RI ini juga berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Dr Jerry mengatakan perlu komitmen baik warga maupun pemerintah untuk bisa mengatasi kejadian banjir seperti ini

"Saya berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Tentunya perlu ada perbaikan baik dari pola kebersihan masyarakat maupun revitalisasi saluran drainase dari pemerintah daerah," tutur Dr Jerry Sambuaga.

Terkait kehadiran Dr Jerry Sambuaga di daerah Paal Dua, salah satu warga mengutarakan pendapatnya.

"Saya berterima kasih kepada Bang Jerry yang dengan cepat dan tanggap turun langsung dan memberikan bantuan ke daerah kami. Kehadiran Bang Jerry memberikan support moral kepada kami," ujar Juriko Parangan.(Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved