Waspada Cuaca Ekstrem, Babinsa Imbau Nelayan Hati-hati

Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitan Kodim 1303/Bolmong Kopda Jamaluddin menghimbau para nelayan untuk selalu berhati-hati

Waspada Cuaca Ekstrem, Babinsa Imbau Nelayan Hati-hati
Istimewa
Koramil 1303-14/Bolangitan Kodim 1303/Bolmong Imbau Cuaca Ekstrem ke Nelayan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO- Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitan Kodim 1303/Bolmong Kopda Jamaluddin menghimbau para nelayan untuk selalu berhati-hati saat melaut dikarenakan saat ini cuaca kurang baik dan gelombang laut cukup tinggi.

Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan warga nelayan di Desa Saleo Satu Kecamatan Bolangitan Timur Kabupaten Bolmut, Jumat (1/02/2019).

Pada kesempatan tersebut Kopda Jamaluddin mengajak seluruh nelayan agar menganalisa kondisi cuaca sebelum berangkat menangkap ikan ke tengah lautan agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Baca: BREAKING NEWS: Update Peringatan Dini Cuaca Ekstrem dari BMKG Sulut

“Kita himbau kepada nelayan agar selalu berhati – hati setiap kali melaut. Pedomani kondisi cuaca agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucap Kopda Jamaluddin.

Selain itu Kopda Jamaluddin turut mendengarkan keluhan warga binaannya ini. Mereka saling bertukar pikiran untuk mengatasi berbagai persoalan yang menimpa para nelayan.

Baca: Saat Ini Cuaca Ekstrem, Basarnas Manado Imbau Warga Waspada Banjir dan Longsor

“Kita juga mendengarkan keluhan para nelayan. Mereka mengatakan tangkapan ikan saat ini sudah berkurang karena cuaca buruk. Tetapi saya tetap meminta mereka mengutamakan keselamatan,” pungkasnya. (kel)

Berita Populer: UPDATE Foto-foto Banjir, Longsor dan Pohon Tumbang di Kota Manado 

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved