Sebut Vanessa Angel Korban Mucikari, Barisan Emak-emak Gelar Demo di Depan Polda Jatim

Puluhan wanita yang mengatasnamakan Barisan Emak-emak Jatim menggelar aksi demonstrasi di depan pintu gerbang utama Polda Jatim

Sebut Vanessa Angel Korban Mucikari, Barisan Emak-emak Gelar Demo di Depan Polda Jatim
Tribun Jatim
Vanessa Angel ketika turun dari mobil untuk diperiksa di Polda Jatim 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Puluhan wanita yang mengatasnamakan Barisan Emak-emak Jatim menggelar aksi demonstrasi di depan pintu gerbang utama Polda Jatim, Jumat (1/2/2019).

Aksi demo puluhan Emak-emak itu menuntut Polda Jatim supaya melindungi kaum perempuan dari kejahatan eksploitasi prostitusi online yang kini menjerat artis Vanessa Angel.

Rina Restu Wardhani (38), Korlap demo Barisan Emak-emak Jatim mengatakan, pihaknya mendesak Polda Jatim agar mengusut tuntas kasus prostitusi online hingga tuntas sampai keakarnya.

 
"Kami meminta wanita dilindungi sekaligus mendukung langkah Kepolisian agar mengungkap kasus prostitusi online untuk menghilangkan praktik maksiat di Jawa Timur," tegasnya, disela orasi demo #Save Vanessa Angel di Polda Jatim, Jumat (1/2/2019).

Barisan Emak-emak Jawa Timur saat menggelar aksi demonstrasi di depan pintu gerbang utama Polda Jatim menyikapi kasus prostitusi online, Jumat (1/2/2019).
Barisan Emak-emak Jawa Timur saat menggelar aksi demonstrasi di depan pintu gerbang utama Polda Jatim menyikapi kasus prostitusi online, Jumat (1/2/2019). (tribun jatim)

Baca: Penerapan Bagasi Berbayar Lion Air dan Wings Air Dievaluasi oleh Dirjen Perhubungan

Baca: Rumah Pencipta Lagu Hymne Guru Dijual, Harapan Sang Istri Bisa Kumpulkan Uang untuk Sewa Rumah!

Rina menegaskan, Emak-emak Jatim akan mensupport Vanessa Angel berstatus sebagai tersangka kasus prostitusi mengenai UU ITE Pasal 27 ayat 1, yang kini terbaring dalam perawatan di rumah sakit Bhyangkara Polda Jatim.

"Kita akan mendukung Vanessa Angel karena dia tidak bersalah hanya menjadi korban mucikari dan laki-laki hidung belang," tandasnya.

Menurut Rina Restu Wardhani, apabila ada kesempatan dan diperbolehkan para pendomo secara perwakilan akan menjenguk Vanessa Angel di RS Bhayangkara.

"Nanti kami barisan emak-emak Jatim akan mengunjungi Vanessa Angel. Kami perduli generasi anak bangsa mengenai perempuan #Save Vanessa Angel," pungkasnya. (Tribun Madura)

Sebelumnya Vanessa Angel pingsan saat menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Usut punya usut ternyata Vanessa memiliki riwayat penyakit sinusitis.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, saat ditemui di RS Bhayangkara Surabaya, Kamis (31/1). Milano menjelaskan, penyakit sinusitis itulah yang membuat kondisi Vanessa Angel drop usai pemeriksaan kemarin.

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved