Bridge Masuk Sekolah Remboken Setelah Dicanangkan Berlanjut Kamis Depan

Kegiatan Bridge Masuk Sekolah (BMS) Remboken menurut Instruktur/Anggota Bidang BMS PB GABSI Chris Hombokau, Jumat (1/2/2019) akan dilanjutkan Kamis

Bridge Masuk Sekolah Remboken Setelah Dicanangkan Berlanjut  Kamis Depan
Istimewa
Invitasi Bridge di Kecamatan Remboken 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Kegiatan Bridge Masuk Sekolah (BMS) Remboken menurut Chris Hombokau, Instruktur/Anggota Bidang BMS PB GABSI, Jumat (1/2/2019) akan dilanjutkan pada Kamis (7/2/2018) pukul 15.00 WITA.

Sebelumnya pencanangan BMS di Kecamatan Remboken, kerja sama "Karang Taruna dan Gabsi", dibuka Camat Remboken Drs Jorris Tumilantouw atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Kamis (31/01/2019).

Itu diawali dengan Sambutan dari Chris Hombokau selaku Instruktur / Anggota Bidang BMS PB GABSI,  kemudian Rio Palilingan SH  selaku Ketua Karang Taruna, dan Testimoni dari Sonne Engka SPd selaku Kepsek SMPN10 Manado yang melaksanakan BMS Sejak 2013, dan sambutan Santje Panelewen selaku Wakil Ketua Bidang Pelatih PB GABSI.

Baca: ‎Atlet Bridge Dunia Tampil di Invitasi Kecamatan Romboken

"Kegiatan ini ditopang sepenuhnya oleh Andreas Sumual, Harke Tulenan dan Freddy J Palilingan," ujarnya.

Kegiatan diikuti oleh 32 siswa/siswa sebagai Perwakilan dari 4 Sekolah (SDN Remboken, SMPN1 Kasuratan,  SMPN1 Remboken, SMAN1 Remboken) an didampingi oleh Para Guru dan Kepsek. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Invitasi terbatas beregu yang diikuti oleh delapan regu. (dma)

 Berita Populer: Banjir Lewati Level Bahaya, Pemkot Manado Minta Warga Mengungsi

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved