Viral Pose Oknum Dokter di Ruang Operasi! Pakai Penutup Kepala Bertuliskan #2019GantiPresiden

Viral Pose Oknum Dokter di Ruang Operasi Terang-terangan Dukung Capres! Pakai Penutup Kepala Bertuliskan #2019GantiPresiden

Viral Pose Oknum Dokter di Ruang Operasi! Pakai Penutup Kepala Bertuliskan #2019GantiPresiden
GRAFIS TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ENRO
Foto tiga orang tenaga medis yang diduga ASN jajaran Pemkab Sintang bertugas di RSUD Ade M Djoen Sintang berfoto dengan tutup kepala bertuliskan #2019 Ganti Presiden yang sempat viral di media sosial dan aplikasi WhatsApp. 

TRIBUMMANADO.CO.ID - Seorang dokter spesialis kandungan di RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang, Kalimantan Barat, bikin gempar setelah foto kontroversialnya viral di sosial media.

Dalam foto itu ia mengenakan penutup kepala bertulis #2019 Ganti Presiden sambil mengenakan baju operasi di ruang operasi.

Tak pelak dr Poncoroso SpOG MKes, harus menjalani pemeriksaan di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sintang, Rabu (30/1/2019).

Ia mengaku siap menghadapi konsekuensi hukum yang akan muncul terkait beredarnya foto dirinya di sosial media.

Dalam foto itu Poncoroso mengacungkan ibu jari-jari telunjuk dan menggunakan atribut #2019 Ganti Presiden, bersama dua rekannya, saat berdinas di RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang.

Baca: Pulang Pakai Jet Pribadi, Ustaz Arifin Ilham Lambaikan Tangan dari dalam Alphard Putih

Pada Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, dr Poncoroso, menjalani pemeriksaan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sintang, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo.

"Siaplah, konsekuensinya apa ini? Siap, siap. Mungkin dari Bawaslu tidak ada konsekuensi, cuman dari BKPSDM mungkin ada," ujar dr Poncoroso usai menjalani pemeriksaan.

dr Poncoroso merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang.

Dalam foto yang viral, dr Poncoroso mengacungkan ibu jari dan jari telunjuk yang dianggap simbol pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Ada dua foto dr Poncoroso yang tersebar.

Halaman
1234
Editor: Aldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved