Tulang Belulang Manusia Kembali Hebohkan Warga, Polisi Belum Tahu Identitasnya

Ketika membersihkan rumput, warga yang di ketahui bernama Gois menemukan tengkorak kepala dan bagian tubuh lainya berserakan di tanah

Tulang Belulang Manusia Kembali Hebohkan Warga, Polisi Belum Tahu Identitasnya
Istimewa/Polsek Koba
Potongan tulang belulang tubuh manusia tanpa identitas atau mister X ditemukan oleh warga Desa Kurau Barat, pada Jumat (30/1/2019) kemarin sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Potongan tulang belulang tubuh manusia tanpa identitas atau mister X ditemukan oleh warga Desa Kurau Barat, Kecamatan Koba, pada, Rabu (30/1/2019) kemarin sore.

Penemuan tulang belulang bagian tubuh manusia berawal dari warga Kurau yang ingin membersihkan rumput panjang di sebuah kebun sawit milik warga Desa setempat.

Ketika membersihkan rumput, warga yang di ketahui bernama Gois menemukan tengkorak kepala dan bagian tubuh lainya berserakan di tanah, dari itulah ia melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.

Baca: Ini Ciri-Ciri Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Perkebunan Tudu Aog Bolmong

Baca: Terungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Perkebunan Tudu Aog Bolmong

"Dari laporan itu kami langsung mendatangi TKP, ketika sampai di kebun sawit yang lokasi jauh dari pemukiman penduduk itu, kita menemukan ada beberapa potongan tengkorak sudah tidak utuh lagi, seperti bagian kepala, tulang rusuk, ada tulang kaki, sudah tidak utuh lagi dan terpisah pisah letaknya,"jelas Kapolsek Koba AKP Andry Eko Setiawan kepada wartawam, Kamis (31/1/2019).

Dari temuan itu, pihak kepolisian sempat mensisir lokasi ditemukan tengkorak namun mereka tidak menemukan adanya identitas tengkorak tersebut, yang diduga telah berbulan bulan berada di kebun sawit.

"Kita sisir lokasi ditemukan tengkorak itu, kita tanyakan ke Kadesnya, apakah ada warga yang kehilangan anggota keluarganya, tetapi kata Kades mengatakan tidak ada,"lanjutnya

Setelah itu, sambung Kapolsek karena tidak adanya identitas dan laporan kehilangan warga, pihak kepolisian menyimpulkan bahwa itu merupakan kerangka tubuh mister X yang sampai saat ini, belum diketahui identitas dan asalnya.

Baca: Begini Tanggapan Dirut Bank SulutGo soal Rencana Penarikan Kas Tiga Daerah

Baca: Dul Jaelani akan Ambil Posisi Ahmad Dhani pada Konser Dewa 19 di Malaysia. Begini Reaksi Ari Lasso

"Kita dengan warga  telah di kumpulkan dan amankan tulangnya selanjutnya kita bawah ke rumah sakit dan sudah koordinasi kepala desa, untuk terus menanyakan apakah ada warga merasa kehilangan anggota kelurganya untuk menghubungi pihak  kepolisian nanti,"lanjutnya

Belum Tahu Penyebab Kematian

Dari hasil oleh TKP pihak Polsek Koba, Kapolsek Koba AKP Andry mengatakan bahwa pihaknya belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian penemuan tengkorak kerangka manusia di Desa Kurau Barat tersebut 

Halaman
12
Editor: Nielton Durado
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved