Pulang Pakai Jet Pribadi, Ustaz Arifin Ilham Lambaikan Tangan dari dalam Alphard Putih

Ustadz Arifin Ilham sudah kembali ke rumahnya di kawasan Bukit Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/1/2019).

Pulang Pakai Jet Pribadi, Ustaz Arifin Ilham Lambaikan Tangan dari dalam Alphard Putih
makassar.tribunnews.com
KH Muhammad Arifin Ilham. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ustadz Arifin Ilham sudah kembali ke rumahnya di kawasan Bukit Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/1/2019).

Bersama rombongan, Arifin Ilham pulang ke Indonesia menumpang pesawat jet pribadi, dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, dari Penang, Malaysia.

Pesawat lepas landas dari DCA Pulau Pinang pukul 09.00 waktu setempat, dan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 10.00 WIB.

Kumandang azan menyambut rangkaian rombongan Arifin Ilham yang kondisi kesehatannya telah membaik, saat memasuki kompleks Az-Zikra.

Dari dalam mobil Alphard warna putih, Arifin Ilham melambaikan tangan kepada warga yang menyambutnya, sekitar pukul 12.00.

Diberitakan sebelumnya, pimpinan Majelis Azzikra KH Muhammad Arifin Ilham sudah dibolehkan meninggalkan tempat istirahatnya di Apartemen Mansion One Jalan Sultan Ahmad Shah, Persiaran Gurney, Pulau Tikus, George Town Pulau Pinang, Malaysia, Kamis (31/1/2019).

"Insyaallah, Kamis (31/1/2019) beliau sudah bisa meninggalkan Penang untuk kembali ke Tanah Air," ujar Asisten KH Muhammad Arifin Ilham, Ustaz Mohamad Abdul Syukur, ditemui di Apartemen Mansion One, Penang, Malaysia, Senin, menjelang berangkat Salat Subuh.

Baca: Dirawat Malaysia, Ustaz Arifin Ilham Beri Pesan Romantis untuk 3 Istrinya, Ini Balasan Mereka

Menjelang Salat Subuh, Ustaz Arifin Ilham turun dari lantai atas apartemennya, kemudian disambut ibunya, Nurhayati, dan para jemaahnya yang sudah menunggu di lobi.

Arifin Ilham turun ke lobi bersama dua anaknya, Muhammad Amer Azzikra dan Muhammad Alvin Faiz.

Selanjutnya, didampingi asisten dan para jemaah, mereka bersama-sama berjalan kaki sejauh 600 meter dari apartemennya ke Masjid Jamik Al-Munawwar di Jalan Kelawai, untuk menunaikan Salat Subuh yang dimulai sekitar pukul 06.13 waktu setempat.

Halaman
123
Editor: Aldi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved