Polisi Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Perkebunan Tudu Aog Bolmong, Diduga Gantung Diri

Kepolisian Sektor (Polsek) Passi mengungkap mayat tanpa identitas yang ditemukan di Perkebunan Tudu Aog Bolmong,

Polisi Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Perkebunan Tudu Aog Bolmong, Diduga Gantung Diri
ISTIMEWA
Heboh Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Perkebunan Tudu Aog Bolmong 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Passi mengungkap mayat tanpa identitas yang ditemukan di Perkebunan Tudu Aog Bolmong, pada Kamis (31/1/2019)

"Hingga saat ini kita sudah mengetahui identitas jenazah tersebut. Namanya Ahmad Mokodanga, laki-laki berusia 46 tahun, pekerjaan petani alamat Desa Bilalang Baru," ujar Kapolsek Passi Iptu Sudarsono kepada tribunmanado.co.id 

Jenazah tersebut ditemukan membusuk di Perkebunan Kalupang Desa Tudu Aog Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolmong Provinsi Sulut Rabu (30/01/2019) pukul 12.00 Wita.

Jenazah tersebut ditemukan pertama kalinya oleh Diana Mokoginta (38) warga Desa Tudu Aog pekerjaan petani.

Sekitar Pukul 12.00 Wita saksi pergi ke kebun untuk memungut buah Kemiri di Perkebunan Kalumpang.

Saksi kemudian mencium bau busuk. 

Dia pun menelusuri arah bau busuk tersebut tidak jauh dari Pohon kemiri. Saksi menemukan jenazah tepat di bawah Pohon Cengkeh.

Saksi melihat jenazah sudah tergeletak di tanah dalam keadaan membusuk tinggal kerangka.

Saksi kemudian pulang dan melaporkan kepada pemerintah setempat. Ditindaklanjuti oleh pemerintah desa dengan mengecek kebenaran penemuan mayat tersebut.

Setelah di cek pada keesokkan harinya Kamis sekitar Pukul 08.30 Wita Ketua Dusun Satu Desa Tudu Aog Jenli Mokoginta kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Passi.

"Kami pun langsung menuju lokasi dan mengolah TKP. Adapun barang - barang milik korban yang kami temukan di lokasi yaitu sebuah cincin kawin, beberapa kunci yang diperkirakan kunci rumah, satu bungkus rokok jenis tabaku, korek api, satu buah parang masih dengan sarungnya, " katanya

"Ada dua ujung rotan kecil, yang satu terikat di pohon cengkih dan yang satunya masih berada di tengkorak leher korban. Kami juga menemukan celana pendek warna abu-abu,  uang kertas Rp 13.000. Pecahan Rp 10 ribu satu lembar, pecahan Rp 2 Ribu satu lembr dan Pecahan Rp 1.000 satu lembar.

Kapolsek mengatakan kondisi jenazah sudah dalam keadaan membusuk dan tinggal kerangka. Diperkirakan korban meninggal sudah sekitar tiga minggu .

"Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dengan ditemukan rotan yang terikat di Pohon cengkeh dan ada yang masih berada di tengkorak leher korban, diduga korban bunuh diri (Gantung diri)," ujar kapolsek. (dik)

TONTON JUGA:

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved