Mokoagow Minta Pejabat Desa Torosik Segera Bekerja

Mokoagow berharap agar tiga orang aparat desa yang baru segera bekerja, Kamis (31/1/19) di sela-sela aktivitas kerjannya.

Mokoagow Minta Pejabat Desa Torosik Segera Bekerja
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Pelantikan pejabat desa Torosik 

Mokoagow Minta Pejabat Desa Torosik Segera Bekerja

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU -Setelah dilantik Sangadi (Kepala Desa) Torosik di Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Moh Bakri Mokoagow berharap agar tiga orang aparat desa yang baru segera bekerja, Kamis (31/1/19) di sela-sela aktivitas kerjannya.

"Diharapkan segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang ada," jelasnya.

Adapun aparat desa yang baru saja dilantik adalah Novaldi Paputungan sebagai Kepala Urusan (Kaur) Umum dan Perencanaan, kemudian Hayani Podomi Kepala Dusun II, dan Zulkifli Mokoagow sebagai Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan dan Pelayanan.

"Tentu saya sebagai pimpinan desa sangat berharap kepada para pejabat baru ini untuk kerja maksimal melayani masyarakat," jelasnya.

Senada diucapkan oleh Camat Pinolosian Tengah (Pinteng) Sahrin Mohamad, melalui Kasi PMD Martha Mokoagow yang mengucapkan selamat bergabung dalam jajaran kepemerintahan Torosik.

"Kami berharap, ketika menjalankan tugas nanti loyalitas dan profesionalisme kerja agar menjadi keutamaan," ucap Martha.

Kata dia, seleksi calon aparat baru, yang dilaksanakan 15 Januari 2019 lalu, dilakukan secara transparan, murni sebagaimana adanya.

"Mewakili Camat, saya berpesan tetap kompak dan selalu bersinergi dengan pemerintah, ketika melaksanakan tugas," tandasnya.

Sementara itu Novaldi mengatakan, mulai menyesuaikan diri dengan pekerjaan termasuk bersosialisasi dengan masyarakat.

"Amanat yang diberikan akan kami jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sebagaimana sumpah yang diucapkan," tandasnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved