Ini Permintaan CEO KG Group pada Karyawan di Tahun Politik

Keluarga besar Kompas Gramedia (KG) syukuran! Untuk Group Regional Sulawesi Utara (Sulut) di De Corlano,

Ini Permintaan CEO KG Group pada Karyawan di Tahun Politik
Tribun manado / David Manewus
Tribun Manado menjadi panitia syukuran Kompas Gramedia (KG) Group regional Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keluarga besar Kompas Gramedia (KG) syukuran! Untuk Group Regional Sulawesi Utara (Sulut) di De Corlano, Malalayang Satu Timur, Rabu (30/1/2019).

Chief Executive Officer (CEO) KG Lilik Oetama melalui telekonferensi menyebut tema tahun ini ialah kolaborasi generasi. "Ada 70 persen karyawan kita generasi milenial. 30 persen generasi senior termasuk saya," katanya.

Menurut Lilik, semua harus bekerja sama. Generasi milenial harus belajar dari yang senior, sementara senior harus mengerti yang milenial.

Ia mengatakan, tahun 2018, mereka sudah ketambahan dua unit usaha baru. Yang satu properti dan yang satu logistik.

"Kita juga menjadi satu Group of Media. Apalagi ada tantangan digital distrupsion," ujarnya.
Ia mengatakan, tahun 2019, merupakan tahun politik. Ia meminta semua bijak dalam sosial media dan menjaga KG tetap independen.

"Kantor tempat bekerja bukan tempat politik praktis," ujarnya.
Ia mengatakan ada kesedihan saat ada paus (mamalia laut) mati di Wakatobi. Di dalam perutnya ditemukan sampah plastik.

Keluarga besar Kompas Gramedia (KG) Group Regional Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan syukuran di De Corlano, Malalayang 1 Timur, Rabu (30/1/2019).
Keluarga besar Kompas Gramedia (KG) Group Regional Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan syukuran di De Corlano, Malalayang 1 Timur, Rabu (30/1/2019). (Tribun Manado / Sigit Sugiharto)

"Karena itu kita kurangi penggunaan sampah plastik. Saya bawa botol minuman sendiri," ujarnya.
Joko Santoso, Ketua Panitia Syukuran yang juga Store Manager Gramedia mengharapkan dengan kegiatan ini lebih besar totalitas di tahun 2019. Ia berharap target bisa tercapai di tahun ini.
Masing-masing unit usaha menampilkan pertunjukkan.

Ada yang menyanyi dan ada pula yang menari. Ada pula yang menampilkan yel-yel.Yang menang dari Toko Buku Gramedia Mantos. Mereka sebelumnya menampilkan Korea Dance. Pemenang yang lain ialah Gramedia Samrat. Mereka menampilkan Beat Box.

Juri dalam lomba itu adalah Joko Santoso, Risdianto Tunandi, Sigit Sugiharto dan Susan Palilingan. Selanjutnya diadakan pengundian hadiah. Calvinis Kundimang dari Gramedia Samrat beruntung mendapatkan sepeda.

"Tidak sangka. Saya ingin memberikan yang terbaik tahun ini. Semoga Kompas Gramedia semakin maju semakin sukses," katanya.

Joko menyerahkan potongan tumpeng pertama pada Sigit Sugiharto. "Yang menjadi panitia tahun depan menerima tumpeng yang pertama," katanya.

Tumpeng awalnya akan diberikan kepada General Manajer Risdianto. Risdianto meminta untuk menyerahkanya kepada Sigit.

Potongan tumpeng berikutnya lalu diberikan kepada Risdianto. Potongan yang terakhir diberikan kepada Susan Palilingan, Kepala Biro Kompas TV Manado. (dma)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved