Hotman Paris Ingin Beli Saham YouTube dan Hapus Video Tak Mendidik

Hotman Paris juga menyorot video yang banyak menampilkan unsur komedi namun dengan cara yang tidak mendidik.

Hotman Paris Ingin Beli Saham YouTube dan Hapus Video Tak Mendidik
Youtube / Gofar Hilman
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengacara Hotman Paris Hutapea merasa geram dengan banyaknya video alay dan tidak mendidik yang beredar di platform YouTube.

Bahkan pengacara yang terkenal kaya raya ini berniat untuk membeli saham perusahaan YouTube supaya bisa ikut andil dalam menyeleksi video-video yang beredar.

Keinginan Hotman Paris itu ia sampaikan dalam sebuah postingan video di kanal YouTube Hotman Paris Official pada Rabu (30/1/2019).

Baca: Dul Jaelani akan Ambil Posisi Ahmad Dhani pada Konser Dewa 19 di Malaysia. Begini Reaksi Ari Lasso


Hotman Paris juga menyorot video yang banyak menampilkan unsur komedi namun dengan cara yang tidak mendidik.

Hotman Paris ingin membeli saham YouTube agar bisa menghapus postingan alay. (YouTube Hotman Paris Official)
"Saya geregetan nih melihat banyaknya postingan-postingan di YouTube yang alay atau sangat tidak mendidik ya. Sangat tidak mendidik, lucu-lucuan enggak jelas," ucap Hotman Paris.

Baca: Hanya Karena Tak Ingin Kerjakan PR, Bocah 10 Tahun Ini Bohongi Orang Tua Dengan Alasan Diculik

Menurut Hotman Paris, dengan ikut membeli saham YouTube, maka ia bisa punya wewenang untuk menghapus konten-konten yang ia anggap negatif.

"Saya lagi kepengen lho menghapus, men-delete kalian punya postingan. Kamu tahu enggak caranya? Bisa saja kalau orang mau men-delete postingan yang alay (milik) kalian itu, ya beli aja sahamnya YouTube," lanjut Hotman Paris.

Dalam video tersebut, Hotman Paris memperingatkan bagi para pembuat konten tak mendidik demi menaikkan angka subscriber.

Baca: BPN Prabowo-Sandi: Survei LSI Nggak Ngaruh, Margin Error Bisa 40 Persen

"Jadi, kalau terus-terus Anda membuat postingan yang tidak mendidik atau alay, hanya tujuannya untuk menaikkan subscriber, hati-hati, saya pelan-pelan akan mulai membeli saham YouTube," ujar pengacara kondang ini.

Tak hanya menghapus video tak mendidik, bahkan Hotman Paris juga mengancam akan menonaktifkan kanal YouTube si pengunggah konten negatif.

"Nanti begitu sudah memenuhi syarat, gue akan delete kamu punya postingan yang alay-alay tersebut. You punya channel akan saya stop. Akan saya hapus, akan saya delete."

Halaman
12
Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved