Honda BeAT Street Tampil Baru, Makin Sporty dan Elegan

PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun 2019 dengan memberikan penyegaran kepada skutik terlarisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
istimewa
Proses pembuatan Honda BeAT eSP di Pabrik Sepeda Motor Honda Plant Cikarang, Bekasi. 

Honda BeAT Street Tampil Baru, Makin Sporty dan Elegan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun 2019 dengan memberikan penyegaran kepada skutik terlarisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP.

Honda BeAT eSP hadir dengan pilihan warna serta suguhan grafis terbaru. Penyegaran ini membuat BeAT series semakin mengekspresikan gaya hidup aktif remaja masa kini dengan tampilan yang lebih agresif dan sporti.

Pada New Honda BeAT eSP, nuansa sporti semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS.

Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Baca: Ingin Kuasai Market Share, Honda Luncurkan 8 Motor Baru Tahun Ini

Baca: Promo Akhir Tahun, Beli All New Honda CR-V Dapat Motor Honda BeAT

Baca: Honda BeAT Rajai Ekspor Motor Nasional, Tembus 10. 167 Unit di Bulan April 2018

Sementara itu street style yang lekat dengan aktivitas sporti remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada New Honda BeAT Street eSP.

Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif.
Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Proses perakitan Honda BeAT di pabrik sepeda motor Honda di Cikarang, Bekasi, Jabar
Proses perakitan Honda BeAT di pabrik sepeda motor Honda di Cikarang, Bekasi, Jabar (ASTRA HONDA MOTOR)

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini.

"Kami berharap New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka," ujar Thomas, Kamis (31/1/2019)

Katanya, Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan fitur terbaik.

"Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti," ujar Thomas.(ndo)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved