Piala Raja Spanyol

Live Streaming Valencia vs Getafe, Rabu 30 Januari 2019, Pukul 03.30 WIB - Copa del Rey

Copa del Rey - Link Live Streaming Valencia vs Getafe, Rabu 30 Januari 2019, Pukul 03.30 WIB

diolah tribun manado
Copa del Rey - Link Live Streaming Valencia vs Getafe, Rabu 30 Januari 2019, Pukul 03.30 WIB 

Copa del Rey - Link Live Streaming Valencia vs Getafe, Rabu 30 Januari 2019, Pukul 03.30 WIB

TRIBUNMANADO.CO.ID - Prediksi pertandingan antara Valencia vs Getafe pada leg kedua perempat final Copa del Rey, bertempat di Stadion Mestalla, pada hari Rabu (30/1/2019) dinihari WIB.

Getafe unggul tipis 1-0 atas Valencia menuju ke leg kedua ini. Lolos ke semifinal Copa del Rey akan menjadi bonus yang bagus untuk kedua belah pihak, tetapi jadwal yang sibuk juga berpotensi merusak peluang mereka merebut satu jatah Liga Europa.

Dari kedua tim, Getafe setidaknya minggu lalu, tampaknya lebih termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka menurunkan tim yang sangat kuat tetapi jadwal pertandingan yang berat akan menguji tingkat kebugaran mereka, terutama mengingat mereka adalah tim yang bekerja sangat keras saat sedang tidak menguasai bola.

Mereka datang ke pertandingan ini setelah satu pertandingan berapi-api lainnya, di mana kedua bek tengah mereka diganjar kartu merah pada akhir kekalahan 2-0 melawan Atletico Madrid.

Skorsing itu akan berlaku pada pertandingan liga akhir pekan depan, jadi Leandro Cabrera dan Djene Dakonam bisa turun dalam laga penting melawan Valencia hari Rabu nanti.

Sementara Valencia secara mengesankan menang 3-0 di akhir pekan melawan Villarreal. Kita bisa melihat Valencia akan sedikit melakukan perubahan pada skuad mereka di sini, tetapi mereka cenderung lebih termotivasi minggu ini, terutama setelah Barcelona dalam bahaya akan tersingkir dari Copa del Rey usai kalah 0-2 di leg pertama melawan Sevilla.

Jika sang juara bertahan tersingkir maka terbuka peluang sangat luas bagi semua tim lain untuk menjuarai kompetisi ini.

Secara keseluruhan, Valencia terlihat mampu memenangkan pertandingan. Mereka benar-benar terlihat mulai membaik setelah mengalami periode yang sulit di paruh pertama musim.

Sebenarnya performa kandang mereka cukup kuat usai mencatatkan 7 kemenangan dan dua kali seri dari 9 pertandingan terakhir mereka di Mestalla.

Baca: Coppa Italia - LINK Live Streaming dan Prediksi Atalanta vs Juventus, Kamis 31 Januari 2019

Baca: Coppa Italia - LINK Live Streaming dan Prediksi Inter Milan vs Lazio, Jumat 1 Februari 2019

Halaman
1234
Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved