Kadis Sosial Minahasa Minta Warga Kawangkoan Waspada Longsor Susulan

Ada pun Jenis bantuan yang di berikan beras,sambal, kecap, ikan kaleng, minyak goreng, biskuit, gula pasir, terpal, selimut

Kadis Sosial Minahasa Minta Warga Kawangkoan Waspada Longsor Susulan
Istimewa
Sebanyak 5 keluarga yang terkena dampak bencana tanah longsor di Desa Sendangan Tengah, Kecamatan Kawangkoan terima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Sebanyak 5 keluarga yang terkena dampak bencana tanah longsor di Desa Sendangan Tengah, Kecamatan Kawangkoan terima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Minahasa.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Royke Kaloh mengatakan para korban bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Sendangan Tengah, Kecamatan Kawangkoan sebanyak lima keluarga yakni Keluarga Rompas-Ruata, Pesik-Tumewan, Walewangko-Rembet, Walewangko-Ruata dan keluarga Masengi-Assa.

Ada pun Jenis bantuan yang di berikan beras,sambal, kecap, ikan kaleng, minyak goreng, biskuit, gula pasir, terpal, selimut yang di bagi dalam 5 paket bantuan.

Akibat bencana tanah longsor yang terjadi sebanyak lima rumah mengalami kerusakan di bagian belakang serta dapur warga yang terjadi pada kemarin siang.

"Kami juga meminta agar warga korban bencana agar waspada mengingat longsor susulan masih bisa terjadi kapan saja mengingat kondisi cuaca ahir ahir ini yang terjadi di sejumlah wilayah di kabupaten minahasa," ujar Kadis Sosial Minahasa.

Dalam penyaluran bantuan kali ini di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Luciana Sumampouw di dampingi Tagana Dinsos.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved