Herson Maluyu atau H2M Dukung Bolsel FC Mampu Berlaga di Tingkat Nasional

Herson Mayulu (H2M) mensuport tim kesebelasan Bolsel FC yang mampu berlaga di ajang sepak bola Soeratin Cup tingkat Nasional.

Herson Maluyu atau H2M Dukung Bolsel FC Mampu Berlaga di Tingkat Nasional
Istimewa
Herson Maluyu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU-Mantan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Herson Mayulu (H2M) mensuport tim kesebelasan Bolsel FC yang mampu berlaga di ajang sepak bola Soeratin Cup tingkat Nasional.

Keberhasilan tim ini adalah buah perjuangan H2M kala masih menjabat sebagai bupati, yang menggelar ajang H2M Cup untuk menjaring bibit-bibit atlet berprestasi.

"Alhamdulillah Bolsel FC bisa mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam turnamen Soeratin Cup. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kita semua di daerah," jelas Herson, Rabu (30/1/19) di sela-sela aktivitas kerjannya.

Di bawah binaan Sumitro Paidiko Bolsel FC mampu menaklukan tim unggulan di Bumi Nyiur Melambai dan mewakili daerah ini dalam ajang bergengsi tersebut.

Baca: H2M Bersinar Disambut dan Dilepas Menggunakan Tiga Adat

Bolsel FC Lolos ke Tingkat Nasional Piala Soeratin U-17
Bolsel FC Lolos ke Tingkat Nasional Piala Soeratin U-17 (TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN)

"Saya bangga Bolsel FC bisa memperoleh tiket ikut dalam turnamen Soeratin Cup," ungkap Herson.

Om Oku sapaan akrabnya, memiliki harapan besar semangat para pemain dalam merebut piala tersebut terus tumbuh dan menjangkiti generasi muda lain yang ada di bumi religius.

Bahkan menurut dia, beradu dalam kompetisi seperti ini bisa menambah pengalaman bermain bagi generasi yang ada.

Baca: H2M Pimpin Tim Pemenangan Jokowi Ma’ruf di Bolsel

"Bolsel sudah punya contoh pemain daerah yang berlaga bersama dengan club Nasional. Tidak menutup kemunhkinan turnamen kali ini ada pemain kita dilirik oleh club-club ternama," jelasnya.

Disisi lain pada awal pertandingan Senin (28/1/19) ajang Soeratin Cup U-17, Bolsel mengalahkan Kaltra FC dengan skor 1-0.

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Kusuma Agro Wisata Kota Batu, Malang. Gol tunggal Bolsel FC sukses dicetak melalui pemain Rifto Tobuhu dimenit ke- 35 babak pertama. (lix)

Berita Populer: Pemain Persib Bandung Sebut Lebih Mudah Bicara dengan Miljan Radovic daripada Mario Gomez

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved