Breaking News:

Liga Champions Asia

Persija Jakarta Latihan di Lapangan Rugby Sebagai Persiapan Hadapi Home United

Persija Jakarta mulai bersiap menghadapi Home United dengan menggelar latihan di lapangan dengan rumput sintetis di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta.

Editor:
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Persija Jakarta mulai bersiap menghadapi Home United dengan menggelar latihan di lapangan dengan rumput sintetis di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).

Persija akan bertandang ke markas Home United pada babak kualifikasi pendahuluan pertama Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Baca: Rahasia di Balik Penampilan Apik Bruno Matos bersama Persija

Nah Stadion Jalan Besar yang akan dijadikan kandang Home United untuk menjamu Persija memang menggunakan rumput buatan alias sintetis.

Untuk itu, Persija sudah berancang-ancang dengan menjajal lapangan dengan rumput buatan.

"Kami mencoba adaptasi dengan lapangan seperti itu. Tapi tak mungkin cari lapangan yang sama," kata pelatih Persija, Ivan Kolev pasca memimpin latihan.

"Saya harap tak ada problem, mungkin akan ada masalah tapi harap pemain bisa lewati itu," ujarnya berharap.

Selain itu, Ivan Kolev juga menyebut bahwa latihan ini digelar sebagai persiapan melawan 757 Kepri Jaya.

Karena sebenarnya, Persija akan menghadapi 757 Kepri Jaya lebih dulu pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1/2019).

"Intinya kami fokus ke tim kami, itu yang paling penting. Kami mencoba menaikkan kondisi tim kita supaya bersaing," tutur dia.

"Saya yakin ada banyak pemain kita yang kelelahan, tapi itu biasa. Kami bersiap lawan Singapura (Home United), kami akan pelan-pelan melakukan pemulihan," ucapnya.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved