Premiere League

Olivier Giroud Tak Gentar Dengan Kedatangan Gonzalo Higuain

Penyerang asal Prancis, Olivier Giroud menegaskan bahwa ia tidak merasa terancam dengan kedatangkan Gonzalo Higuain ke Chelsea.

Editor:
kolase TribunManado/instagram @chelseafc
Olivier Giroud Tak Gentar Dengan Kedatangan Gonzalo Higuain 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyerang asal Prancis, Olivier Giroud menegaskan bahwa ia tidak merasa terancam dengan kedatangkan Gonzalo Higuain ke Chelsea. Giroud menegaskan ia siap bersaing dengan penyerang Timnas Argentina tersebut di skuat utama Chelsea.

Pada tengah pekan kemarin, Chelsea resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka. Mereka resmi meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Baca: 5 Pemain Terbaik yang Pernah Membela Real Madrid dan Atletico Madrid

Kedatangan Higuain ini dinilai banyak pihak menjadi kabar buruk bagi Olivier Giroud.

Pasalnya sang striker dipastikan akan kembali menjadi penghangat bangku cadangan karena Maurizio Sarri dinilai bakal lebih suka memainkan eks Real Madrid itu di ujung tombak Chelsea.

Namun Giroud sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali tidak gentar dengan kedatangan Higuain. "Ya, saya rasa ini adalah tantangan yang harus saya hadapi," buka Higuain seperti yang dikutip Daily Star.

Siap Bersaing

Giroud menyadari bahwa Higuain lebih berpeluang untuk menjadi starter reguler di lini serang Chelsea ketimbang dirinya.

Untuk itu ia bertekad akan bekerja lebih keras di sesi latihan Chelsea untuk membuktikan bahwa ia punya kualitas yang tidak kalah dari Higuain.

"Saya akan terus berjuang agar bisa menjadi pesaing yang kompetitif bagi Gonzalo. Persaingan ini akan membuat saya bekerja lebih keras di sesi latihan kami."

Dampak Besar

Giroud sendiri juga mengaku senang penyerang sekaliber Higuain memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada kali ini.

Giroud menilai Higuain yang sudah memenangkan banyak trofi sepanjang karirnya akan memberikan banyak bantuan bagi Chelsae musim ini.

"Saya yakin Gonzalo akan memberikan banyak manfaat dengan kehadirannya di tim ini. Saya harap dia bisa membantu kami untuk memenangkan sejumlah trofi di akhir musim nanti." tandasnya.

Debut

Halaman
123
Sumber: Bola
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved