Breaking News:

Jadi Irup HUT ke-16 Minsel, Wongkar: Pembangunan Infrastruktur Jawab Kebutuhan Warga

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SE menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke-16

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SE menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke-16, Senin (28/1/2019). 

Irup HUT Minsel ke-16, Wongkar: Pembangunan Infrastruktur Jawab Kebutuhan Warga

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SE menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke-16, Senin (28/1/2019).

Wongkar yang membacakan sambutan Bupati Minsel Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, bahwa usia yang relatif muda, kita harus bersyukur.

Karena program-program pembangunan infrastruktur di Minsel telah diupayakan untuk menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat Minsel.

"Di usia Kabupaten Minsel yang ke- 16 ini marilah kita jadikan Minsel sebagai daerah yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi. Dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk dimanfaatkan bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Minsel,"kata dia.

Baca: 16 Tahun Kabupaten Minsel, OD-SK Puji Keberhasilan Paruntu-Wongkar

Baca: Tindaklanjuti Perintah Bupati Minsel, Sat Pol PP dan Damkar Gelar Bersih-bersih

Perayaan HUT ke-16 Minsel
Perayaan HUT ke-16 Minsel (Istimewa)

Upacara yang digelar di lapangan Kantor Bupati Minsel dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, Kepala Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha.

Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo dan Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma.

Turut hadir Pimpinan SKPD, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan, para Camat, lurah dan hukum tua. Para LVRI, pejuang pemekaran Minsel dan tokoh masyarakat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved