Direktur Polimdo Ever Slat Buka Seminar dan Kongres Pertama Ikatan Alumni Teknik Sipil

Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Ir Ever Notje Slat MT membuka seminar dan kongres pertama Ikatan Alumni Teknik Sipil

Direktur Polimdo Ever Slat Buka Seminar dan Kongres Pertama Ikatan Alumni Teknik Sipil
TRIBUNMANADO/DAVID MANEWUS
Direktur Polimdo Ever Slat Buka Seminar dan Kongres Pertama Ikatan Alumni Teknik Sipil 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Ir Ever Notje Slat MT mengaku gembira dan salut akan seminar dan kongres pertama Ikatan Alumni Teknik Sipil di Auditorium, Selasa (29/1/2018). 

"Ada Refli Tangkere. Yang akhirnya punya waktu," katanya.

Ia mengatakan ada juga Prof Dr Rudi Tenda dan Ir. Marhani Pua yang tidak hadir. Komite 2 DPR RI rapat di Bali. "Saya senang sekali. Barangkali ini untuk merespon perkembangan teknologi yang terus maju," katanya.

Baca: Ikatan Alumni Teknik Sipil Polimdo Adakan Seminar dan Kongres Pertama

Perkembangan teknologi kata dia harus kita perhatikan. Itu katanya memberi pengaruh. "Ini kaitkan dengan perkembangan 4.0. Bahkan Jepang sudah 5.0. Ini perkembangan yang terus terjadi. Ini harus direspon," katanya

Menurutnya pembicara mungkin bicara Design struktur dan Rekayasa bahan. Itu mungkin katanya yang diangkatIa mengatakan Dr Teddy Takaendengan ST MT akan perkembangan kurikulum. Prof. Dr. Debby Wilar, ST, M. Eng. Sc akan menyinggung peran alumni.

"Semoga alumni terus boleh berkontribusi sesuai bidang ilmu. Dengan melihat benang merah kita tidak boleh ketinggalan," ujarnya.

Baca: Wisuda Bawah Laut Mahasiswa EBL, Direktur Polimdo Terima Pengarahan Sebelum Menyelam

Sebagai pimpinan sekaligus alumni, ia berterima kasih. Ia berharap semoga melahirkan rekomendasi bagi Politeknik.

Ia mengatakan Presiden Joko Widodo selalu bicara lembaga pendidikan vokasi. Presiden selalu menyerukan lulusan relevan dengan perkembangan industri

"10 tahun lagi akan lahir bonus demokrasi. Jika tak ada kompetensi bisa tergerus. Ini relevan dan semoga sesuai untuk perkembangan industri," katanya.

Ia mengatakan semoga teknik sipil bisa mengatasi permasalahan industri. Ia mengucapkan selamat kepada alumni dan membuka acara. (dma)

Berita Populer: Ini Kriteria Pemain Asing Asia yang Diincar Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic 

Berita Populer: Tanpa Sensor, 5 Film Layar Lebar Ini Tampilkan Adegan Hubungan Intim Sungguhan, Ini Pemerannya!

Penulis: David_Manewus
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved